home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Saja Umumkan Judul, Konser Solo Taeyeon SNSD akan Ditunda?

Rabu, 30 Maret 2016 17:13 by citra09 | 1804 hits
Baru Saja Umumkan Judul, Konser Solo Taeyeon SNSD akan Ditunda?
Image source: Asia Today

DREAMERS.ID - Member dan leader SNSD, Taeyeon sukses membuat fans antusias setelah mengumumkan akan merilis full album solo pertamanya. Tak hanya itu, Taeyeon bahkan juga akan menggelar konser solo perdananya dengan skala besar.

Sayangnya, rasa antusias fans sepertinya kandas saat SM Entertainment baru saja mengumumkan bahwa konser solo artis asuhannya tersebut akan tertunda. Padahal, belum lama ini, Taeyeon baru saja mengumumkan judul atau tajuk konsernya, yaitu ‘Taeyeon, Butterfly Kiss’.

Penundaan konser solo Taeyeon ini diumumkan oleh SM Entertainment pada Rabu (30/03). Dalam pernyataannya, pihak SM menuturkan, “Kami akan menunda konser Taeyeon hingga pertengahan kedua tahun ini demi kualitas terbaik.”

“Kami akan memberitahukan tanggal konsernya segera. Kami meminta pengertian dari fans,” lanjut pihak SM. Mengingat ‘Butterfly Kiss’ merupakan konser perdana Taeyeon dengan skala besar, SM pun sepertinya benar-benar bekerja keras untuk menghasilkan kualitas terbaik sehingga butuh waktu cukup lama lagi untuk mempersiapkannya.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Sebelumnya, Taeyeon telah dijadwalkan akan menggelar konsernya tersebut selama 2 hari, yaitu pada 23 dan 24 April, bertempat di Olympic Stadium, Seoul. Tertundanya konser Taeyeon sepertinya juga sedikit bentrok denga kesibukan dirinya bersama SNSD yang tengah menggelar konser tur Asia bertajuk ‘Girls’ Generation 4th Tour – Phantasia’.

Wah, semoga perilisan album Taeyeon tidak ikut tertunda ya, Dreamers..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)