home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry dan Orlando Bloom Kencan Romantis di Disneyland

Rabu, 30 Maret 2016 18:14 by Dits | 1833 hits
Katy Perry dan Orlando Bloom Kencan Romantis di Disneyland
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Pasangan yang Katy Perry dan Orlando Bloom kini sedang menjadi perbincangan hangat. Keduanya sudah tak lagi menyembunyikan hubungan asmara yang sedang terjalin, bahkan Katy dan Orlando sudah beberapa kali memamerkan kemesraan mereka didepan umum. Baru-baru ini keduanya kembali terlihat berkencan.

Dikutip dari laman Dailymail, keduanya tampak menikmati kencan manis mereka di Disneyland, California pada Minggu (28/3) lalu. Kebersamaan Katy dan Orlando sempat diabadikan oleh beberapa fans yang memposting foto keduanya di akun media sosial. Katy nampak mengenakan topi putih, mantel panjang dan celana putih sementara Orlando mengenakan jaket dan topi berwarna hitam.


image source: dailymail.com

"Orlando dan Katy selalu bergandengan tangan saat berkencan di Disneyland. Mereka seperti seperti anak kecil. Tingkah laku mereka juga terlihat seperti pasangan yang sudah menikah,” tutur sumber tersebut kepada laman E! Online.

“Pada satu kesempatan Orlando bahkan sempat menciumnya. Keduanya benar-benar terlihat bahagia dan seperti pasangan yang sedang dimabuk cinta," lanjut sumber tersebut.


image source: twitter.com/lawsen04

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Sumber lain menegaskan kalau pelantun ‘Roar’ tersebut termasuk salah satu fans berat Disney, tak terhitung lagi berapa kali ia datang ke Disneyland hanya untuk menaiki semua wahana. Meski keduanya tak lagi menyembunyikan ketertarikan satu sama lain, namun hingga kini belum ada konfirmasi langsung dari pihak Katy maupun Orlando terkait status mereka. 

Kita tunggu saja ya konfirmasi dari Katy dan Orlando.. ^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)