home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siapa Diantara Song Triplets yang Punya Bakat Aktor Menurut Song Il Gook?

Kamis, 31 Maret 2016 12:05 by astikarinaap | 1646 hits
Siapa Diantara Song Triplets yang Punya Bakat Aktor Menurut Song Il Gook?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Buah tidak jatuh jauh dari pohonnya, peribahasa ini sepertinya cocok untuk Song Il Gook. Punya anak kembar tiga yang lucu-lucu membuat banyak orang yang berharap saat besar nanti ketiganya bisa mengikuti jejak ayahnya eksis di dunia hiburan. Lalu, apa tanggapan Song Il Gook?

Baru-baru ini dalam sebuah wawancaranya, Song Il Gook banyak bercerita tentang ketiga anak kembarnya, Daehan, Minguk, dan Manse. Ia menjelaskan, “Ketika aku kecil, ibuku tak pernah memaksa ku untuk melakukan sesuatu. Aku melakukan apapun yang ingin ku lakukan dan aku ingin anak-anakku juga begitu.”

Aktor 41 tahun ini juga mengatakan ke khawatirannya tentang ketiga anaknya yang mungkin suatu saat nanti ada yang mengikuti jejaknya sebagai aktor. Walaupun begitu ia tetap berharap yang terbaik untuk anaknya.

Ketika ditanya siapa kira-kira yang akan menjadi aktor seperti dirinya, Song Il Gook menjawab, “Aku pikir sekarang, Manse. Dia mempunyai potensi yang tinggi untuk menjadi aktor.”

Baca juga: Song Il Gook Ungkap Perkembangan Song Triplets, Daehan Sudah Punya Pacar

Ia lalu menjelaskan alasannya memilih Manse, “Manse penuh dengan emosi. Dulu, istriku pulang dari pemakaman dan memberitahu anak-anakku. Saat Daehan dan Minguk bertanya mengapa orang itu meninggal, Manse justru berkata, ‘ibu pasti sedih’. Mereka dilahirkan pada waktu hampir bersamaan, namun memiliki sifat yang berbeda satu sama lain. Itulah kenapa membesarkan mereka sangat menyenangkan untukku.”

Kalau menurut kamu, siapa yang lebih cocok jadi aktor?

(akap)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)