home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Para Artis JYP Entertainment Ini akan Bersaing Comeback di Waktu Bersamaan!

Kamis, 31 Maret 2016 12:12 by citra09 | 1660 hits
Wah, Para Artis JYP Entertainment Ini akan Bersaing Comeback di Waktu Bersamaan!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - GOT7 dan DAY6 ternyata bukan satu-satunya artis asuhan JYP Entertainment yang comeback di musim semi tahun ini. Pasalnya, sudah ada lagi idola K-Pop JYP lainnya yang juga tengah mempersiapkan comebacknya!

Menyusul GOT7 dan DAY6 yang telah lebih dulu merilis albumnya di akhir bulan Maret kemarin, giliran TWICE yang beberapa waktu lalu diumumkan oleh JYP akan segera comeback di musim semi namun belum diketahui secara pasti mengenai waktu perilisannya.

Kini, agensi yang juga menaungi 2PM dan Wonder Girls tersebut pun telah mengumumkan bahwa TWICE siap comeback di bulan April atau dalam waktu di mana DAY6 dan GOT7 masih menjalani kegiatan promosi comebacknya.

Tak hanya TWICE, sang CEO JYP Entertainment, Park Jin Young pun ternyata juga baru saja mengumumkan siap comeback di pertengahan bulan April, yang menandakan bahwa ia akan bersaing dengan artis asuhannya sendiri!

Baca juga: DAY6 Catat Penjualan Album Tertingginya dengan 'Fourever'

Saat ini, DAY6 tengah bersiap untuk tampil di program musik usai merilis album ‘Daydream’, sementara GOT7 kini masih berpromosi dan tengah menikmati kesuksesannya meraih trofi kemenangan di program musik lewat lagu terbarunya yang berjudul ‘Fly’.

Sudah siap melihat aksi saling bersaing antara artis JYP, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)