SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa yang Buat BTOB Merasa Kecewa Meski Berhasil Menang di Program Musik?

Kamis, 31 Maret 2016 15:13 by citra09 | 2606 hits
Apa yang Buat BTOB Merasa Kecewa Meski Berhasil Menang di Program Musik?
Image source: star.mk.co.

DREAMERS.ID - Debut sebagai grup dengan aksi panggung yang enerjik lewat gerakan dance-nya, BTOB pun mulai bertransisi menjadi grup yang membawakan lagu-lagu ballad nan mellow. Hal ini juga yang membawa BTOB berhasil meraih trofi kemenangan di program musik.

Yap, bulan Oktober tahun lalu menjadi cukup membanggakan bagi grup asuhan Cube Entertainment ini karena untuk pertama kalinya sejak debut, mereka akhirnya meraih trofi kemenangan di program musik lewat lagu ‘Way Back Home’.

Meski berhasil menang, ternyata ada satu hal yang membuat para member BTOB merasa kecewa, yaitu tidak lengkapnya formasi BTOB saat menerima trofi tersebut. Hal ini diungkapkan grup yang baru saja comeback dengan lagu ‘Remember That’ ini dalam sebuah wawancara belum lama ini.

“Ketika kami menang di program musik untuk pertama kali sejak debut, Sungjae tak ada di sana. Masih sangat disesali jika mengingat bahwa semua member tak ada di sana,” ungkap Ilhoon. Hyunsik menambahkan, “Tujuan kami adalah bisa menang dengan kehadiran semua member.”

Baca juga: Tak Hanya Drama, Lee Seung Gi Juga Siap Muncul di Variety Show Baru SBS

Seperti yang diketahui, saat BTOB meraih trofi kemenangannya di program musik MBC ‘Show Champion’ Oktober lalu, sang maknae, Sungjae memang tak ikut tampil karena bentrok dengan jadwal syuting drama yang saat itu tengah di bintanginya.

Semoga comeback kali ini BTOB bisa kembali menang dan hadir dalam formasi lengkap yaa^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Pemain pendukung dalam drama SBS ‘While You Were Sleeping’, Jung Hae In dan Shin Jae Ha dipertemukan kembali dalam sebuah proyek layar kaca. Dua aktor tampan ini reuni dalam drama berlatar penjara ‘Prison Playbook’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)