home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa yang Buat BTOB Merasa Kecewa Meski Berhasil Menang di Program Musik?

Kamis, 31 Maret 2016 15:13 by citra09 | 3014 hits
Apa yang Buat BTOB Merasa Kecewa Meski Berhasil Menang di Program Musik?
Image source: star.mk.co.

DREAMERS.ID - Debut sebagai grup dengan aksi panggung yang enerjik lewat gerakan dance-nya, BTOB pun mulai bertransisi menjadi grup yang membawakan lagu-lagu ballad nan mellow. Hal ini juga yang membawa BTOB berhasil meraih trofi kemenangan di program musik.

Yap, bulan Oktober tahun lalu menjadi cukup membanggakan bagi grup asuhan Cube Entertainment ini karena untuk pertama kalinya sejak debut, mereka akhirnya meraih trofi kemenangan di program musik lewat lagu ‘Way Back Home’.

Meski berhasil menang, ternyata ada satu hal yang membuat para member BTOB merasa kecewa, yaitu tidak lengkapnya formasi BTOB saat menerima trofi tersebut. Hal ini diungkapkan grup yang baru saja comeback dengan lagu ‘Remember That’ ini dalam sebuah wawancara belum lama ini.

“Ketika kami menang di program musik untuk pertama kali sejak debut, Sungjae tak ada di sana. Masih sangat disesali jika mengingat bahwa semua member tak ada di sana,” ungkap Ilhoon. Hyunsik menambahkan, “Tujuan kami adalah bisa menang dengan kehadiran semua member.”

Baca juga: Changsub BTOB Hiatus karena Tenggorokan Bermasalah

Seperti yang diketahui, saat BTOB meraih trofi kemenangannya di program musik MBC ‘Show Champion’ Oktober lalu, sang maknae, Sungjae memang tak ikut tampil karena bentrok dengan jadwal syuting drama yang saat itu tengah di bintanginya.

Semoga comeback kali ini BTOB bisa kembali menang dan hadir dalam formasi lengkap yaa^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)