home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dituding Berikan Hadiah dari Fans untuk Sang Pacar, Ini Penjelasan Joo Sang Wook

Kamis, 31 Maret 2016 11:40 by Frizka | 2513 hits
Dituding Berikan Hadiah dari Fans untuk Sang Pacar, Ini Penjelasan Joo Sang Wook
Image Source: Esquire

DREAMERS.ID - Sebagai aktor yang hampir tidak pernah terlibat skandal, Joo Sang Wook menuai banyak pujian dari netizen dan penggemar. Sayangnya, kali ini Joo Sang Wook malah kena kontroversi semenjak mengakui hubungannya dengan Cha Ye Ryun. Penggemar menuding bahwa Joo Sang Wook memberikan hadiah dari penggemar kepada sang kekasih.

Kecurigaan penggemar akhirnya memuncak pada saat Joo Sang Wook pernah meminta ukuran jaket yang lebih kecil pada penggemar. Dan saat itu penggemar menurutinya dengan menukarkan ukuran lebih kecil. Penggemar curiga bahwa aktor kelahiran 1978 itu akan memberikannya kepada sang pacar, Cha Ye Ryun.

Mendengar hal tersebut, agensi Joo Sang Wook, Madin Entertainment meluruskan tudingan yang membuat heboh tersebut. Mereka mengklaim bahwa jaket pemberian penggemar tetap dipakai oleh aktor drama ‘Glamorous Temptation’ tersebut. Sedangkan yang dikenakan oleh Cha Ye Ryun itu adalah miliknya sendiri, yang kebetulan sama.


Jaket Cha Ye Ryun yang sama dengan Joo Sang Wook (Image: MBC)

“Jaket yang Joo Sang Wook terima dari fans dan yang dikenakan Cha Ye Ryun saat syuting merupakan dari merk yang sama, tetapi itu milik mereka masing-masing,” ungkap wakil agensi. “Memang benar Joo Sang Wook mendapat hadiah itu saat mulai syuting 'Glamorous Temptation' dan benar dia meminta ganti ukuran karena kebesaran,” lanjutnya lagi. 

Hadiah dari fans itu adalah jaket tebal untuk musim dingin yang terlihat beberapa kali dikenakan Cha Ye Ryun begitu mirip dengan milik Joo Sang Wook. Ia terlihat mengenakanannya saat proses syuting ‘Glamorous Temptation’ yang juga jadi awal kisah asmaranya dengan Joo Sang Wook.  

Baca juga: Aktor Papan Atas Korea Diselidiki Atas Dugaan Penggunaan Narkoba

Sementara itu, drama MBC 'Glamorous Temptation' yang kini telah berakhir, disiarkan pertama kali pada bulan Oktober 2015. Drama bergenre romantis dan melodrama yang berjumlah 50 episode ini menjadi awal pertemuan Joo Sang Wook dan Cha Ye Run sebelum akhirnya berpacaran.

(Frz)



 

 

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)