SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dituding Berikan Hadiah dari Fans untuk Sang Pacar, Ini Penjelasan Joo Sang Wook

Kamis, 31 Maret 2016 11:40 by Frizka | 1958 hits
Dituding Berikan Hadiah dari Fans untuk Sang Pacar, Ini Penjelasan Joo Sang Wook
Image Source: Esquire

DREAMERS.ID - Sebagai aktor yang hampir tidak pernah terlibat skandal, Joo Sang Wook menuai banyak pujian dari netizen dan penggemar. Sayangnya, kali ini Joo Sang Wook malah kena kontroversi semenjak mengakui hubungannya dengan Cha Ye Ryun. Penggemar menuding bahwa Joo Sang Wook memberikan hadiah dari penggemar kepada sang kekasih.

Kecurigaan penggemar akhirnya memuncak pada saat Joo Sang Wook pernah meminta ukuran jaket yang lebih kecil pada penggemar. Dan saat itu penggemar menurutinya dengan menukarkan ukuran lebih kecil. Penggemar curiga bahwa aktor kelahiran 1978 itu akan memberikannya kepada sang pacar, Cha Ye Ryun.

Mendengar hal tersebut, agensi Joo Sang Wook, Madin Entertainment meluruskan tudingan yang membuat heboh tersebut. Mereka mengklaim bahwa jaket pemberian penggemar tetap dipakai oleh aktor drama ‘Glamorous Temptation’ tersebut. Sedangkan yang dikenakan oleh Cha Ye Ryun itu adalah miliknya sendiri, yang kebetulan sama.


Jaket Cha Ye Ryun yang sama dengan Joo Sang Wook (Image: MBC)

“Jaket yang Joo Sang Wook terima dari fans dan yang dikenakan Cha Ye Ryun saat syuting merupakan dari merk yang sama, tetapi itu milik mereka masing-masing,” ungkap wakil agensi. “Memang benar Joo Sang Wook mendapat hadiah itu saat mulai syuting 'Glamorous Temptation' dan benar dia meminta ganti ukuran karena kebesaran,” lanjutnya lagi. 

Hadiah dari fans itu adalah jaket tebal untuk musim dingin yang terlihat beberapa kali dikenakan Cha Ye Ryun begitu mirip dengan milik Joo Sang Wook. Ia terlihat mengenakanannya saat proses syuting ‘Glamorous Temptation’ yang juga jadi awal kisah asmaranya dengan Joo Sang Wook.  

Baca juga: Ungkap Ambisi Comeback Drama dan Variety, Lee Seung Gi: Aku Masih 'Hidup'

Sementara itu, drama MBC 'Glamorous Temptation' yang kini telah berakhir, disiarkan pertama kali pada bulan Oktober 2015. Drama bergenre romantis dan melodrama yang berjumlah 50 episode ini menjadi awal pertemuan Joo Sang Wook dan Cha Ye Run sebelum akhirnya berpacaran.

(Frz)



 

 

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)