home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beri Tanggapan, Song Joong Ki Mengaku Nikmati Rumor Pacarannya Dengan Song Hye Kyo

Kamis, 31 Maret 2016 13:20 by tyassss | 6984 hits
Beri Tanggapan, Song Joong Ki Mengaku Nikmati Rumor Pacarannya Dengan Song Hye Kyo
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Selain dramanya yang populer, rumor cinta lokasi dari pemeran utama Descendants of the Sun juga hangat menjadi pembicaraan netizen. Jika sebelumnya rumor tersebut sudah dikonfirmasi ketidak benarannya, maka sang aktor terkait, Song Joong Ki pun akhirnya ikut berkomentar.

Pada 30 Maret kemarin, Song Joong Ki berkesempatan menjadi selebriti pertama yang hadir secara personal di acara berita KBS, ‘News9’ berkat popularitasnya saat ini. Lalu, dalam wawancaranya kali ini, Song Joong Ki juga disinggung mengenai rumor berpacaran yang melibatkan dirinya dengan Song Hye Kyo.


Image source: Soompi

Melansir Soompi, sahabat Lee Kwang Soo ini pun tertawa saat pertama kali mendengar pertanyaannya. Kemudian ia mengatakan bahwa menurutnya rumor ini muncul karena orang-orang sangat mencintai drama populer milik KBS tersebut.

“Para pemain dan staf memang sering keluar untuk makan bersama beberapa waktu ini, salah satunya saat aku minum bersama Song Hye Kyo. Menurutku, berbagai tanggapan masyarakat itu muncul karena mereka mencintai drama kami. Aku sih menikmatinya,” jelas Song Joong Ki.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Menyusul pertanyaan itu, sang pembawa acara pun memberikan satu pertanyaan yang menarik bagi sang aktor yaitu tentang karakter siapa yang paling disukainya, apakah Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo) atau Yoon Myung Joo (Kim Ji Won).

Sambil terkejut, Song Jong Ki menjawab bahwa dirinya tidak pernah menyangka akan mendapat pertanyaan seperti ini di acara berita tersebut dan dia pun memillih Kang Mo Yeon. Sang ‘tentara’ tampan ini pun beralasan, “Jika aku tidak menjawab itu, mungkin Song Hye Kyo akan kesal,” dan membuat semua orang tertawa.

Bisa saja deh, Song Joong Ki!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)