home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

2PM Hingga TWICE, JYP Entertainment Juga Siapkan Rangkaian Duet Para Artisnya!

Kamis, 31 Maret 2016 14:12 by citra09 | 1754 hits
2PM Hingga TWICE, JYP Entertainment Juga Siapkan Rangkaian Duet Para Artisnya!
Image source: JYP Enterta

DREAMERS.ID - JYP Entertainment belum akan berhenti memberi kejutan untuk para fansnya di tahun ini. Tak hanya akan merilis album baru para artisnya di waktu yang berdekatan, JYP kini juga bersiap untuk meluncurkan proyek duet para artisnya.

Tak lama setelah mengumumkan comeback beberapa artisnya, agensi yang menaungi 2PM, Wonder Girls, GOT7, dan lainnya ini pada Kamis (31/03), mengungkap sebuah poster misterius yang merupakan teaser untuk proyek duet tersebut.

Dalam poster tersebut, terdapat deretan para artis pria dan wanita asuhan JYP dalam dua kolom, yang akan merilis lagu duet di waktu yang berbeda. Beberapa artis pria yang masuk dalam daftar di antaranya adalah Nichkhun & Wooyoung 2PM, solois Bernard Park, Jackson & JB GOT7, CEO Park Jin Young, Young K DAY6, dan Jo Kwon 2AM.

Sementara untuk artis wanitanya adalah Min & Suzy miss A, Baek Ah Yeon, Chaeyoung & Tzuyu TWICE, Hyelim & Sunmi Wonder Girls, serta Baek Yerin 15&. Berdasarkan JYP, dua artis pertama yang akan merilis lagu duetnya adalah Bernard Park dan Hyelim Wonder Girls.


Image source: JYP Entertainment

Baca juga: JYP Entertainment Ambil Tindakan Hukum Perihal Pencemaran Nama Baik Artisnya

Keduanya dikabarkan akan merilis sebuah lagu duet romantis yang akan dirilis pada 3 April mendatang. Keduanya juga akan menampilkan lagu duet tersebut untuk pertama kalinya di program pencarian bakat SBS ‘K-Pop Star’ yang berhasil mengeluarkan Bernard Park sebagai pemenang.

Wah, siapa artis selanjutnya setelah Hyerim dan Bernard Park yaa?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)