home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berteman Dekat, Lee Dong Hwi Puji Kepribadian T.O.P Big Bang

Kamis, 31 Maret 2016 12:45 by citra09 | 2832 hits
Berteman Dekat, Lee Dong Hwi Puji Kepribadian T.O.P Big Bang
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pernah bermain dalam proyek film yang sama, yaitu ‘Tazza 2’, aktor yang kini tengah populer berkat drama ‘Reply 1988’, Lee Dong Hwi dan member Big Bang, T.O.P kini menjalin pertemanan yang cukup dekat, meski filmnya telah berakhir.

Kedekatan keduanya pun membuat Lee Dong Hwi mulai mengetahui kepribadian T.O.P yang membuatnya terkesan. Hal ini diungkapkan aktor yang gemar mengenakan pakaian pink ini saat hadir di program MBC ‘Radio Star’ pada Rabu (30/03) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, Lee Dong Hwi menuturkan bahwa T.O.P merupakan sosok yang sangat peduli terhadap teman, seperti yang dirasakannya saat syuting bersama. Saat itu, Lee Dong Hwi banyak mendapat bantuan dari T.O.P karena belum memiliki agensi.


Image source: MBC

“Saat itu, aku belum memiliki agensi. T.O.P sering memberikanku tumpangan di mobilnya dan sangat peduli padaku. Ia bahkan selalu mengundangku main ke rumahnya, tapi aku harus tidur di sofa,” ungkap Lee Dong Hwi yang langsung memancing tawa.

Baca juga: Lee Seung Gi, Yoo Yeon Seok, Hingga Hoshi SEVENTEEN Bintangi Variety Show Baru

Lee Dong Hwi bahkan menyebut aktor sebagai mentornya dengan menuturkan, “Ia adalah mentorku. T.O.P memiliki aura dan sikap yang positif. Aku benar-benar ingin belajar itu darinya.”


Image source: Instagram/Leedonghwi

Dalam film ‘Tazza 2’ yang dirilis pada 2014 tersebut, Lee Dong Hwi diceritakan sebagai tokoh yang memerankan rekan T.O.P. Pertemanan keduanya yang bukan hanya dalam film pun sering dibuktikan saat keduanya saling mengunggah foto kebersamaan satu sama lain di akun Instagram masing-masing.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)