home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Serius, Liam Payne 1D Ingin Segera Nikahi Cheryl Cole?

Kamis, 31 Maret 2016 12:33 by Dits | 1200 hits
Makin Serius, Liam Payne 1D Ingin Segera Nikahi Cheryl Cole?
Image source: aceshowbiz.

DREAMERS.ID - Liam Payne benar-benar tergila-gila dengan Cheryl Cole, pasangan yang terpaut perbedaan usia 10 tahun ini terlihat makin mesra, keduanya tak lagi malu-malu menunjukkan ketertarikan satu sama lain. Bahkan anggota One Direction itu dikabarkan mantap untuk segera membawa hubungan asmaranya ke jenjang pernikahan.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, kabar pernikahan tersebut mencuat setelah sepupu Liam, Ross Harris mengungkapkan kalau pria 22 tahun itu akan menggelar pernikahan dengan Cheryl dalam beberapa minggu kedepan.

"Mereka mungkin akan menikah dalam beberapa minggu kedepan, getaran (cinta) keduanya begitu kuat," ujar Ross New! Magazine.

Ross sempat merasa aneh dengan hubungan asmara yang dijalin Liam dan Cheryl mengingat perbedaan usia keduanya terlampau jauh. Meski demikian, ia mendukung apapun keputusan yang dipilih sepupunya tersebut.

Baca juga: Liam Payne Klarifikasi Ucapan Kontroversialnya tentang Zayn Malik

"Ini cukup lucu mengingat Liam pernah berpacaran dengan model yang usianya benar-benar lebih muda dan kini dia justru memilih untuk berkencan dengan wanita yang lebih dewasa. Tapi Cheryl masih terlihat seperti model sih. Ya.. dia memilih wanita terbaik, selain cantik, ia juga terkenal," ujarnya saat mengomentari hubungan Liam dan Cheryl.

Cheryl pun sepertinya tak main-main dengan hubungan asmaranya, wanita 32 tahun itu kabarnya termasuk pacar yang protektif. Mantan juri X-Factor tersebut pernah meminta Liam untuk berhenti berpesta dengan rekannya di One Direction saat sama-sama berada di Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

"Cheryl berada di studio mengerjakan musik dari siang hingga malam sejak tiba di L.A.," ujar seorang sumber. "Dia memohon Liam untuk menemaninya. Mereka menulis lagu bersama-sama, dan dia mengatakan kepada Liam kalau hubungan mereka akan semakin erat kalau banyak hal bisa dikerjakan bersama ketimbang hanya berpesta."

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)