home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bagaimana Reaksi Song Triplet Saksikan Adegan Song Il Gook Dipukuli di Dramanya?

Kamis, 31 Maret 2016 13:46 by Frizka | 2219 hits
Bagaimana Reaksi Song Triplet Saksikan Adegan Song Il Gook Dipukuli di Dramanya?
Image Source : KBS

DREAMERS.ID - Drama sejarah ‘Jang Young Shil’ yang dibintangi oleh aktor Song Il Gook kini telah rampung. Syuting drama tersebut telah memberikan banyak kesan bagi ayah dari Song triplet ini, termasuk saat mengundang ketiga anaknya menjadi cameo.

Tak hanya menjadi cameo, Song triplet pun ternyata juga memperhatikan setiap adegan yang dilakoni sang ayah dalam drama tersebut, termasuk memberikan reaksi yang tak terduga saat adegan Song Il Gook disiksa. 

Pada saat jumpa pers drama ‘Jang Young Shil’, Song Il Gook meceritakan tentang reaksi Daehan, Minguk, dan Manse pada saat melihat adegan dirinya dipukuli menggunakan tongkat hingga lebam dan berdarah. Lucunya, Song triplet tidak merasakan sedih dan menangisi nasib ayahnya dalam adegan tersebut. 

“Anak-anak biasanya akan menangis ketika ayahnya dipukul, tapi mereka malah senang," ucap Song Il Gook sambil tertawa. "Memang biasanya aku bermain bersama anak-anak dengan sedikit kasar."

Baca juga: Aktor Papan Atas Korea Diselidiki Atas Dugaan Penggunaan Narkoba

Song Il Gook juga ditanyai mengenai aksi triplet saat jadi cameo di ‘Jang Young Shil’. Saat itu mereka ambil bagian dalam adegan keributan. Ternyata Song triplet juga merasa ketakutan oleh suasana syuting saat itu. 

"Saat itu di lokasi syuting suasananya menyeramkan saat ada adegan kerusuhan. Para figuran berteriak-teriak dan berlarian dengan membawa barang," ujar Song Il Gook. "Saat itu anak-anak bilang orang-orang terlihat seram," sambungnya.

(Frz)

 

Komentar
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)