home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

4 Cowok Tampan Ini Siap Beraksi Di Reality Show Terbaru JTBC!

Kamis, 31 Maret 2016 14:00 by tyassss | 1647 hits
4 Cowok Tampan Ini Siap Beraksi Di Reality Show Terbaru JTBC!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebuah reality show di Korea Selatan memang terasa semakin menyenangkan jika diikuti oleh para bintang muda dan tampan yang telah diidolakan banyak orang. Nah, rupanya sebentar lagi acara serupa juga akan diwujudkan oleh JTBC dengan menggaet 4 cowok idola, Dreamers!

Penasaran kan siapa saja mereka dan seperti apa acaranya? Seperti yang dilansir dari Soompi, pihak penyiaran mengumumkan bahwa Kangin Super Junior, Jinwoon 2AM, Jung Joon Young, dan model Lee Chul Woo dikonfirmasi untuk bergabung dalam sebuah acara reality berjudul ‘Hitmaker’.

‘Hitmaker’ akan menyuguhkan perjalanan seru dan menantang ke beberapa negara untuk mencoba berbagai tipe olahraga dari masing-masing negara tersebut. Keempat bintang tersebut dikabarkan akan memulai tur-nya di benua Eropa dengan mengambil Jerman sebagai lokasi syuting pertama.

Diperkirakan, reality show terbaru ini mulai tayang pada sekitar akhir bulan April atau awal Mei. Bisa dibilang, acara ini akan menayangkan empat episode pertama sebagai percobaan yang akan menentukan acara ini akan diteruskan atau tidak.

Baca juga: Meski Dicintai, Deretan Idol Ini Pernah Diboikot Fans Sendiri

Mengingat Kangin, Jinwoon, Jung Joon Young dan Lee Chul Woo dikenal sebagai artis yang sudah sering tampil di berbagai acara hiburan, maka sudah pasti para fans dan masyarakat tak sabar menantikan keseruan mereka di acara penuh tantangan ini!

Kamu pasti juga sudah gak sabar kan, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)