home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seolhyun AOA Baca Komentar Buruk Tentang Dirinya Setiap Hari?

Kamis, 31 Maret 2016 20:18 by astikarinaap | 1849 hits
Seolhyun AOA Baca Komentar Buruk Tentang Dirinya Setiap Hari?
Image source: edaily

DREAMERS.ID - Tampil di TV hampir setiap hari membuat Seolhyun banyak menarik perhatian. Meski punya banyak fans dan popularitas yang tinggi, namun hal itu tetap tak membuatnya bersih dari keisengan netizen. Berbagai komentar pun negatif sering ditujukan padanya. Lantas, bagaimana reaksi Seolhyun?

Baru-baru ini saat tampil sebagai bintang tamu di Radio Star, Seolhyun ‘curhat’ kalau dirinya tak selalu mendapatkan komentar baik di internet. Banyak pula ia mendapat komentar yang menjelek-jelekkan dirinya.

Mulanya dalam episode program yang juga menampilkan Nam Goong Min tersebut, host Kim Gu Ra menyambut Seolhyun dengan menyebutnya sebagai gadis sejuta dollar karena membintangi 22 iklan. Ia lalu ditanya, “Kau jadi pencarian teratas tahun 2015, pasti kau senang sekali mendapat banyak komentar positif?”


Image source: MBC

Baca juga: Seolhyun AOA Dianugerahi Penghargaan Aktris Terbaik di LA WEBFEST 2023

Mendengar itu, Seolhyun langsung mengatakan, “Aku mencari namaku setiap hari di internet. Disana justru banyak sekali komentar negatif untukku. Tetapi aku tetap akan senang jika melihat komentar yang bagus.”

Kim Gu Ra yang mendengar itu sontak berkata pada Seolhyun untuk tidak melihat itu karena hanya akan menyakitinya. Namun, Seolhyun menjawab dengan bijak, “Mulai sekarang tidak akan aku masukkan ke hati lagi saat melihat komentar buruk itu. Aku aku tidak akan sakit hati karena mereka lagi.”

(akap)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)