SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ayah Meninggal Dunia, Ariel NOAH Tetap Manggung dengan Performa Terbaiknya

Kamis, 31 Maret 2016 17:05 by Dits | 1657 hits
Ayah Meninggal Dunia, Ariel NOAH Tetap Manggung dengan Performa Terbaiknya
rrrr

DREAMERS.ID - Suasana duka masih menyelimuti vokalis band NOAH, Ariel, setelah pada Selasa (29/3) kemarin sang ayah, Nazmul Irphan, meninggal dunia pada pukul 13.00 WIB usai didagnosa menderita penyakit komplikasi dan dirawat di rumah sakit Advent, Bandung.

Meski masih merasakan duka yang mendalam, namun Ariel NOAH tetap menunjukkan sikap profesionalisme sebagai seorang musisi. Usai menghadiri pemakaman sang ayah yang berlangsung di TPU Nagrog, Ujung Berung, Bandung, Jawa Barat, pada Rabu (30/03) siang. Kekasih Sophia Latjuba itu langsung pergi ke bandara untuk tampil di kota Malang.

NOAH memang dijadwalkan untuk tampil dalam konser Suryanation bersama musisi senior, Iwan Fals. Tanpa diduga, Ariel mampu memberikan penampilan luar biasa dan tetap menyapa penonton yang hadir walaupun dalam keadaan berduka.


image source: KapanLagi.com/Girindra Permana

"Kalau itu terjadi sama saya, mungkin saya nggak bisa ya, hari ini kita sama-sama melihat ariel menyelesaikan kewajibannya dengan bagus. Penonton juga support, luar biasa," ucap Iwan Fals di konferensi pers usai Konser Suryanation, di Hotel Santika Malang (30/3).

Baca juga: Ucapan Selamat Ultah dari Sophia Latjuba untuk Ariel 'NOAH' Bikin Baper Netizen

Para anggota NOAH lainnya sempat merasa khawatir dengan keadaan ayah satu anak itu  tersebut. Namun semua terbantahkan saat Ariel bisa mengendalikan diri dan menunjukkan performa terbaiknya dihadapan seluruh penonton.

"Kendala ada aja ya, tadi pas sound check di venue. Tapi yang salut adalah Ariel, tadinya kita kira dia kepikiran nggak mood kayak apa, ternyata nggak, tough, bersyukur sih dia bisa hadir," ujar David.

(dits/KapanLagi)

Komentar
  • HOT !
    Setelah ditunggu tunggu, trailer film 'Dilan 1990' akhirnya resmi dirilis melalui kanal YouTube rumah produksi Falcon Pictures pada Rabu (13/12). Para pembaca novel 'Dilan 1990' memang sudah lama menginginkan buku karya Pidi Baiq itu divisualisasikan ke layar lebar....
  • HOT !
    Banyak idola K Pop yang mengeluarkan album dan lagu terbaru sepanjang tahun 2017 ini, bersama dengan video musiknya. Baru baru ini Youtube kembali merilis daftar video musik dengan viewers terbanyak hingga channel paling banyak diikuti di tahun ini....
  • HOT !
    Sejak BTS merilis mini album ‘Love Yourself: Her’ beberapa bulan yang lalu, tidak ada yang mereka capai selain kesuksesan luar biasa. Mendekati akhir tahun 2017, momentum album ini sepertinya tidak akan menurun atau melambat karena baru saja mencapai tonggak penjualan baru yang mengesankan di tangga lagu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)