home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ayah Meninggal Dunia, Ariel NOAH Tetap Manggung dengan Performa Terbaiknya

Kamis, 31 Maret 2016 17:05 by Dits | 2537 hits
Ayah Meninggal Dunia, Ariel NOAH Tetap Manggung dengan Performa Terbaiknya
rrrr

DREAMERS.ID - Suasana duka masih menyelimuti vokalis band NOAH, Ariel, setelah pada Selasa (29/3) kemarin sang ayah, Nazmul Irphan, meninggal dunia pada pukul 13.00 WIB usai didagnosa menderita penyakit komplikasi dan dirawat di rumah sakit Advent, Bandung.

Meski masih merasakan duka yang mendalam, namun Ariel NOAH tetap menunjukkan sikap profesionalisme sebagai seorang musisi. Usai menghadiri pemakaman sang ayah yang berlangsung di TPU Nagrog, Ujung Berung, Bandung, Jawa Barat, pada Rabu (30/03) siang. Kekasih Sophia Latjuba itu langsung pergi ke bandara untuk tampil di kota Malang.

NOAH memang dijadwalkan untuk tampil dalam konser Suryanation bersama musisi senior, Iwan Fals. Tanpa diduga, Ariel mampu memberikan penampilan luar biasa dan tetap menyapa penonton yang hadir walaupun dalam keadaan berduka.


image source: KapanLagi.com/Girindra Permana

"Kalau itu terjadi sama saya, mungkin saya nggak bisa ya, hari ini kita sama-sama melihat ariel menyelesaikan kewajibannya dengan bagus. Penonton juga support, luar biasa," ucap Iwan Fals di konferensi pers usai Konser Suryanation, di Hotel Santika Malang (30/3).

Baca juga: Viral Obat Corona Hadi Pranoto, Perkataan Ariel NOAH ke Anji Jadi Sorotan

Para anggota NOAH lainnya sempat merasa khawatir dengan keadaan ayah satu anak itu  tersebut. Namun semua terbantahkan saat Ariel bisa mengendalikan diri dan menunjukkan performa terbaiknya dihadapan seluruh penonton.

"Kendala ada aja ya, tadi pas sound check di venue. Tapi yang salut adalah Ariel, tadinya kita kira dia kepikiran nggak mood kayak apa, ternyata nggak, tough, bersyukur sih dia bisa hadir," ujar David.

(dits/KapanLagi)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)