home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Kegiatan Syuting Video Musik Baru TWICE Bocor, JYP Entertainment Panik!

Jumat, 01 April 2016 12:12 by citra09 | 3009 hits
Foto Kegiatan Syuting Video Musik Baru TWICE Bocor, JYP Entertainment Panik!
Image source: Elswords

DREAMERS.ID - TWICE menjadi salah satu grup idola K-Pop yang akan comeback di musim semi mendatang. Meski pihak agensi, JYP Entertainment masih menutup rapat mengenai konsep seperti apa yang akan diusung artisnya asuhannya tersebut, namun sayangnya hal yang tak diinginkan harus terjadi.

Fans dan netizen baru-baru ini dihebohkan dengan beredarnya foto yang diduga merupakan foto TWICE saat sedang menjalani syuting video musik baru untuk comebacknya. Foto yang beredar pada Kamis (31/03) kemarin di forum komunitas online tersebut pun diberi judul ‘Foto syuting video musik TWICE bocor’.


Image source: Allkpop

Dalam foto tersebut bisa terlihat bahwa TWICE tampak mengusung konsep cheerleader di sebuah lapangan bola. Foto yang kini tengah jadi perbincangan hangat tersebut pun langsung membuat JYP Entertainment cukup terkejut.

“Kami mengetahui situasi (bocornya foto) tersebut. Karena mereka kini tengah fokus syuting video musik, kami belum mengetahui akan mengambil langkah apa mengenai insiden ini. Kami perlu mendiskusikannya terlebih dulu,” ungkap pihak JYP, dikutip dari Allkpop.

Baca juga: JYP Entertainment Ambil Tindakan Hukum Perihal Pencemaran Nama Baik Artisnya

Sementara itu, salah satu media lokal pun melaporkan bahwa TWICE kini memang tengah syuting video musiknya. Foto yang diambil dari lokasi syuting yang beredar secara online tersebut juga dibenarkan bahwa telah dirilis tanpa izin.

Tak hanya fotonya kegiatan syutingnya saja, postingan tersebut juga menyebutkan bahwa TWICE akan bersiap comeback pada tanggal 25 Oktober mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)