home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Bersinar, Yuk Simak Transisi Tiga Aktris Remaja Bermarga 'Kim' Ini

Minggu, 03 April 2016 10:11 by soli | 11112 hits
Makin Bersinar, Yuk Simak Transisi Tiga Aktris Remaja Bermarga 'Kim' Ini
Image source: Dreamers.id
1. Kim So Hyun

Image source: dreamers.id

Siapa yang tak kenal aktris yang sudah cukup banyak beradu akting dengan anggota grup idola K-Pop ini? Yap, tak cuma para idol, Kim So Hyun memang terkenal dengan kemampuannya membangun chemistry yang kuat dengan lawan mainnya.

Kiprahnya di dunia seni peran sudah dirintis sejak usianya masih 7 tahun, namun ia semakin tenar ketika turut berperan dalam drama pemecah rekor rating 30 persen di tahun 2012, 'Moon Embracing the Sun'.

Selain di drama bertema sejarah tersebut, aktris bertubuh semampai ini juga sering dilibatkan dalam drama televisi populer, di antaranya seperti 'King of Baking, Kim Tak Gu', melodrama 'The Thorn Birds' dan 'Missing You', drama thriller 'Iris 2: New Generation' dan 'I Hear Your Voice'.

Di tahun 2015, ia membintangi 'Who Are You: School 2015' yang membuatnya membawa pulang tiga trofi penghargaan dari KBS Drama Awards 2015 dan dinobatkan sebagai 'Star of the Year' pada 8th Korea Drama Awards.

Tak cuma di ranah akting, ia juga memiliki bakat bernyanyi dan menjadi pembawa acara. Selama dua tahun hingga musim semi 2015 lalu, ia menjadi host di acara musik MBC 'Show Music Core' bersama Minho SHINee dan Zico Block B.

Sementara itu, saat ini kita dapat menyaksikan penampilan aktris kelahiran tahun 1999 ini dalam web drama 'Nightmare Teacher' yang ia bintangi bersama Minhyuk BTOB, juga di drama spesial KBS tiga episode bersama Ji Soo, 'Page Turner'.

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)