home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kai EXO Juga Sempatkan Bertemu Krystal f(x) Usai Pulang dari Konser di Jakarta!

Jumat, 01 April 2016 10:00 by citra09 | 7467 hits
Kai EXO Juga Sempatkan Bertemu Krystal f(x) Usai Pulang dari Konser di Jakarta!
Image source: W Korea

DREAMERS.ID - Memasuki bulan April, fans dan netizen dikejutkan dengan laporan dari paparazzi Korea, Dispatch yang menyebutkan bahwa dua idola K-Pop yang sama-sama bernaung di agensi SM Entertainment, yaitu Kai EXO dan Krystal f(x) berpacaran.

Tak hanya itu, laporan tersebut pun disertai dengan bukti-bukti bahwa keduanya telah saling bertemu satu sama lain secara diam-diam. Berdasarkan laporan Dispatch, Kai dan Krystal pertama kali ketahuan saling bertemu pada 17 Februari lalu, usai EXO menggelar konsernya di Los Angeles.

Kai yang kembali ke Korea pada 16 Februari dari Los Angeles, menyempatkan diri bertemu Krystal di tanggal 17, sebelum akhirnya harus kembali lagi ke Amerika bersama EXO pada 19 Februari. Bukan hanya di bulan Februari, Kai bahkan bertemu kembali dengan Krystal usai menggelar konsernya di Jakarta!


Image source: Dispatch

Baca juga: Sulit Terdeteksi, Begini Cara Idola K-Pop Jalani Kencan Rahasia

Meski harus disibukkan dengan jadwal keliling dunia, namun pada 1 Maret lalu, Kai langsung menemui Krystal setibanya dari Jakarta, Indonesia usai menggelar konser bersama EXO, sementara Krystal saat itu baru saja pulang dari Nagoya, Jepang bersama f(x).

Idola K-Pop yang sama-sama bernaung di bawah asuhan SM Entertainment ini memiliki usia yang sama, yaitu 22 tahun. Sudah saling mengenal selama sekitar 10 tahun sejak masa trainee pun yang membuat keduanya merasa saling cocok, hingga  akhirnya memutuskan untuk berpacaran di musim semi tahun ini.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)