home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rumor Putus Hampiri Pasangan Song Seung Heon dan Liu Yufei, Ini Pernyataan Agensi

Jumat, 01 April 2016 16:00 by tyassss | 2754 hits
Rumor Putus Hampiri Pasangan Song Seung Heon dan Liu Yufei, Ini Pernyataan Agensi
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Jika hari ini terdapat berita membahagiakan dari Kai EXO dan Krystal f(x) yang dikonfirmasi berpacaran, rumor tak sedap malah menimpa pasangan aktor Song Seung Hun dan kekasihnya, Liu Yifei yaitu aktris asal Tiongkok.

Munculnya rumor ini berawal dari media outlet Tiongkok yang melaporkan bahwa pasangan artis beda negara tersebut sudah tidak lagi menjalin hubungan asmaranya yang sudah dijalani selama 7 bulan, seperti yang dikutip dari Allkpop.

Namun, berita ini langsung mendapat tanggapan dari pihak agensi sang aktor yang mengatakan bahwa rumor tersebut tidak benar. “Kabar mereka putus tidak benar. Malah belum lama ini, Liu Yufei berkunjung ke Korea untuk menemui Song Seung Heon”, jelasnya.

Mungkin, munculnya berita ini disebabkan oleh keduanya yang sedang sibuk bekerja di negaranya masing-masing. Diketahui bahwa Song Seung Heon sedang menjalani syutingnya untuk drama ‘Saimdang, the Herstory’ di tanah kelahirannya, sedangkan sang kekasih sedang sibuk dengan film terbarunya di Tiongkok.

Baca juga: Para Pemain Drama 'Black Knight' Antusias Jelang Penayangan Perdana

Sementara, pasangan beda usia 11 tahun ini mengonfirmasi hubungan asmaranya pada bulan Agustus tahun 2015 yang lagi-lagi hubungan ini disebabkan oleh cinta lokasi. Karena sudah saling bertemu dengan orang tua masing-masing, kedua pasangan ini juga digosipkan akan segera meresmikan hubungannya ke jenjang pernikahan.

Let’s see, semoga akan hadir berita baik selanjutnya ya!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)