home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Popularitasnya Disamakan dengan Yoo Ah In Dan Song Joong Ki, Ini Tanggapan Jo Jung Suk

Sabtu, 02 April 2016 16:15 by Frizka | 2960 hits
Popularitasnya Disamakan dengan Yoo Ah In Dan Song Joong Ki, Ini Tanggapan Jo Jung Suk
Image source: MBN Star

DREAMERS.ID - Usai membintangi film layar lebar ‘Time Renegade’, rupanya popularitas aktor Jo Jung Suk semakin meningkat. Tidak hanya dikalangan netizen dan penggemar, pemeran Ji Hwan ini juga popular dikalangan selebriti wanita.

Tidak hanya bakatnya dalam berakting, netizen dan penggemar beranggapan bahwa Jo Jung Suk merupakan aktor yang sangat tampan dan trendi. Penggemar juga memprediksi bahwa ketenaran aktor kelahiran 1980 tersebut setara dengan Aktor Song Joong Ki dan Yoo Ah In.

Belum lama ini, Jo Jung Suk hadir sebagai salah satu tamu di program acara MBC FM4U Radio ‘Bae Chul Soo Music’. Kekasih Gummy ini sempat ditanyai tentang perasaanya pada saat mendengar popularitasnya yang disejajarkan dengan dua aktor yang lebih muda darinya tersebut. 

“Wah, pertama kalinya aku mendengar yang seperti ini. Jujur saja aku merasa terhormat jika di katakan seperti itu,” ungkap Jo Jung Suk. “Aku sangat tersanjung disetarakan dengan kepopuleran dua aktor berbakat, Song Joong Ki dan Yoo Ah In.”

Baca juga: Aktor Papan Atas Korea Diselidiki Atas Dugaan Penggunaan Narkoba

Jo Jong Suk kini diketahui sebagai salah satu aktor yang tak hanya berhasil mencuri hati fansnya lewat ketampanan dan bakat aktingnya, tetapi juga karena telah membintangi proyek akting bersama para aktris muda yang tengah naik daun, mulai dari Suzy miss A, IU, hingga Lee Bo Young.

Sementara itu, film layar lebar yang berjudul ‘Time Renegade’ ini menceritakan tentang kisah cinta dalam dua waktu yang berbeda. ‘Time Renegade’ sendiri dibintangi oleh aktor papan atas seperti, Jo Jung Suk, Lim Soo Jung, dan Lee Jin Wook dan akan tayang di bioskop pada tanggal 13 April mendatang.

(Frz)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)