home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Pacaran, Seperti Apa Sih Gaya Kencan Kai EXO dan Krystal f(x)?

Sabtu, 02 April 2016 10:10 by citra09 | 8372 hits
Akhirnya Pacaran, Seperti Apa Sih Gaya Kencan Kai EXO dan Krystal f(x)?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bukan merupakan kebohongan April mop dan bukan lagi sekedar menjadi pasangan di fan fiction yang populer di kalangan fans, dua idola K-Pop SM Entertainment, Kai EXO dan Krystal f(x) akhirnya dikonfirmasi resmi berpacaran.

Seperti yang diketahui sebelumnya, paparazzi Korea, Dispatch pada 1 April kemarin sukses menghebohkan fans dan netizen setelah merilis foto-foto Kai dan Krystal bertemu secara diam-diam, yang gambarnya diambil pada Februari lalu.

Saling memiliki banyak kesamaan pun membuat keduanya merasa cocok hingga memutuskan untuk pacaran. Lalu, seperti apa sih gaya kencan dua idola K-Pop yang telah berteman sejak masa trainee ini saat jalan berdua?

Berdasarkan sumber dari Dispatch yang dikutip Soompi, Kai dan Krystal dikenal selalu melakukan kencan sederhana. Daripada memilih restoran mewah, keduanya lebih senang pergi ke restoran yang dikenal makanannya yang enak, mengingat keduanya sama-sama suka wisata  kuliner.

Baca juga: SM Entertainment Minta Fans Tidak Kirimkan Surat ke Pusat Pelatihan Kai EXO

Kai dan Krystal juga berusaha sebisa mungkin untuk menghindari lokasi ramai seperti Gangnam. Tak hanya restoran, keduanya juga senang kencan sambil berolahraga, seperti bermain ski bersama. Keduanya pun tak terlalu dikenali banyak orang karena perlengkapan dan pakaian ski yang mereka kenakan.


Krystal terlihat kenakan jaket milik Kai (Image source: Dispatch)

Pasangan yang banyak mendapat dukungan dari fans dan netizen ini juga berkencan layaknya pasangan kampus, seperti hanya mengenakan baju yang kasual dan tak lupa dengan topi dan kacamata. Kai bahkan juga dikenal begitu lembut dan sangat perhatian di hadapan Krystal, seperti memberikan jaket untuk melindungi Krystal di cuaca yang dingin.

Wah, pasangan ini bikin iri saja ya, Dreamers!^^

(ctr) 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)