home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa yang Dilakukan Kai EXO Sebelum Kabar Pacarannya dengan Krystal f(x) Beredar?

Sabtu, 02 April 2016 12:13 by citra09 | 6827 hits
Apa yang Dilakukan Kai EXO Sebelum Kabar Pacarannya dengan Krystal f(x) Beredar?
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Tak hanya bagi fans dan netizen saja, kabar pacaran Kai EXO dan Krystal f(x) yang beredar sudah pasti juga mengejutkan bagi keduanya. Lalu, sebelum kabar tersebut benar-benar mengejutkan Kai ataupun Krystal, apa ya yang kira-kira sedang dilakukan oleh Kai?

Berdasarkan laporan dari berbagai netizen yang dilansir Allkpop, Kai kabarnya terlihat sedang hangout bersama rekan satu agensi sekaligus sahabat dekatnya, yaitu Taemin SHINee beberapa jam sebelum kabar pacarannya beredar.

Seorang netizen bahkan berhasil mengabadikan kegiatan hangout Kai bersama Taemin di sebuah lokasi permainan billiard, beberapa jam sebelum Dispatch merilis foto-foto kebersamaan Kai dengan Krystal pada 1 April lalu.


Image source: Allkpop

Baca juga: Taemin SHINee Resmi Tinggalkan SM, Bergabung dengan BPM

“Ini adalah sebelum kabar pacaran mereka beredar. Ia menyilangkan kakinya yang menggunakan perban dan memegang ponsel di tangannya. Ia pasti sedang chatting dengan Krystal!” seru netizen yang mengunggah foto tersebut.

Dalam foto yang diunggah, Kai terlihat duduk di dalam sebuah tempat permainan billiard, sementara Taemin tengah asyik dengan permainannya. Wah, apakah saat itu Kai langsung menghubungi Krystal untuk mengecek keadaannya usai kabar hubungan asmara mereka terungkap?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)