home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banyak Kontroversi Selama Tayang, Staf ‘Youth Over Flowers’ Akhiri dengan Minta Maaf

Sabtu, 02 April 2016 20:00 by astikarinaap | 11016 hits
Banyak Kontroversi Selama Tayang, Staf ‘Youth Over Flowers’ Akhiri dengan Minta Maaf
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Sehubungan dengan berakhirnya 'Youth Over Flower' season ke empat, tim produksi meminta maaf kepada seluruh pemirsa terkait beberapa episode yang ditayangkannya sering menimbulkan kontroversi dan menjadi pembicaraan miring netizen.

Sebelumnya, Ryu Jun YeolAhn Jae HongPark Bo Gum, dan Go Kyung Pyo sempat dianggap tidak sopan oleh netizen pada episode yang tayang Jumat (11/3) lalu. Saat itu seorang staf hotel menegur mereka untuk kembali ke kamar karena memakai jubah mandi ketika ingin sarapan di restoran hotel.

Tak hanya sampai disitu, ketika berada di kolam renang, para aktor Reply 1988ini juga kembali mendapat kontroversi karena bercandaannya yang dianggap tidak etis kerena saling melempar pakaian dalam.

Selain kontroversi soal kelakuan Ryu Jun Yeol dan tiga sahabatnya itu, rupanya staf produksi juga kurang teliti dalam mengedit bagian caption yang akhirnya ikut dibanjiri kritikan. Staf menulis sebuah kata dalam bahasa Jepang yang mana menurut netizen kurang pantas untuk ditampilkan di televisi Korea.

Baca juga: C-Jes Studios Akuisisi Agensi Hyeri, Satu Manajemen dengan Ryu Jun Yeol?

Untuk itu, para staf acara milik tvN ini meminta maaf atas segala tayangan yang telah meresahkan dalam perjalanan ke empatnya di Afrika ini dan tak akan terjadi di tayangan berikutnya. Bersyukur, para fans pun tetap memberikan dukungan dan berharap acara ini akan hadir dengan para bintang yang bersinar dan tempat menakjubkan lainnya.

Setuju, semoga 'Youth Over Flower' bisa menampilkan perjalanan yang lebih baik dan seru lagi ya!

(akap)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)