SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Descendants of the Sun' Episode 11-12: Bertarung Tanpa Henti Demi Orang yang Dicintai

Senin, 04 April 2016 12:00 by tyassss | 2612 hits
'Descendants of the Sun' Episode 11-12: Bertarung Tanpa Henti Demi Orang yang Dicintai
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Sedih, penyesalan dan ketegangan tak kunjung usai di episode yang ke-11 dan 12 dari drama Descendants of the Sun. Melanjutkan episode sebelumnya,  Yoon Myung Joo (Kim Ji Won) ternyata positif terjangkit virus yang mematikan dan sang kekasih Seo Dae Young (Jin Goo) sangat rapuh mengetahui hal ini.

Namun ditengah sakit yang diderita Myung Joo, Argus kembali menghantui kapten Yoo Si Jin (Song Joong Ki) dan juga Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo). Argus menyita semua obat anti virus demi menginginkan diamond yang sebelumnya sempat di ‘amankan’ oleh Ji Young Su yang mana sedang terbaring lemah karena virus M3.

Pergerakan Argus pun semakin membahayakan dengan menyulik Fatima dan Kang Mo Yeon. Si Jin tak tinggal diam dan segera mencari wanita yang dicintai dan anak gadis yang telah diselamatkannya itu. Sampai akhirnya, Fatima terselematkan namun malah justru Kang Mo Yeon yang disandra oleh Argus.


Image source: KBS

Tak cukup sampai disitu, saat Yoo Si Jin datang untuk menyelamatkan Kang Mo Yeon, ternyata tubuh kekasihnya itu sudah dibalut dengan jaket berisi bom. Beruntung, Si Jin tak jadi sendirian menghadapi kawanan Argus karena Seo Dae Young dan dua rekan tentaranya datang untuk membantunya.

Akhirnya Kang Mo Yeon pun bisa terselamatkan dan Argus beserta kawanannya mati ditembak habis oleh rekan tim Yoo Si Jin. Setelah kejadian ini, Kang Mo Yeon pun akhirnya mengetahui bahwa Argus adalah teman dekat Yoo Si Jin yang berkhianat saat di medan perang dulu.


Image source: KBS

Baca juga: Proyek Drama Terbaru Penulis 'DOTS' dan 'Goblin' Rilis Teaser Bak Film Layar Lebar

Perasaan Mo Yeon tak menentu dan akhirnya ia mengungkapkan kepada Si Jin bahwa ia tak ingin lagi ada rahasia diantara keduanya. Kang Mo Yeon berharap Si Jin bisa menceritakan hal sekecil apapun agar dirinya juga bisa berbagi ceritanya kepada Si Jin.

Di akhir episode 12, para dokter pun akhirnya bisa kembali pulang ke Korea Selatan dan Yoon Myung Joo juga akhirnya terbebas dari virus yang menjangkit dan bisa kembali bersama dengan Seo Dae Young. Sedangkan Chi Hoon (Onew) juga merasa lega karena predikat dokter yang disandangnya bisa dibuktikan dengan baik sehingga ia bisa kembali bahagia dan langsung menghubungi istri tercintanya yang berada di Korea.

Makin seru saja ya! Kira-kira bagaimana kelanjutan kisah ‘Descendants of the Sun’, apakah akan konflik menegangkan lagi  yang bisa berdampak pada hubungan asmara para karakternya atau malah muncul banyak kebahagian? Terus simak kisahnya, Dreamers!

(tys)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)