home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Descendants of the Sun' Episode 11-12: Bertarung Tanpa Henti Demi Orang yang Dicintai

Senin, 04 April 2016 12:00 by tyassss | 3699 hits
'Descendants of the Sun' Episode 11-12: Bertarung Tanpa Henti Demi Orang yang Dicintai
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Sedih, penyesalan dan ketegangan tak kunjung usai di episode yang ke-11 dan 12 dari drama Descendants of the Sun. Melanjutkan episode sebelumnya,  Yoon Myung Joo (Kim Ji Won) ternyata positif terjangkit virus yang mematikan dan sang kekasih Seo Dae Young (Jin Goo) sangat rapuh mengetahui hal ini.

Namun ditengah sakit yang diderita Myung Joo, Argus kembali menghantui kapten Yoo Si Jin (Song Joong Ki) dan juga Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo). Argus menyita semua obat anti virus demi menginginkan diamond yang sebelumnya sempat di ‘amankan’ oleh Ji Young Su yang mana sedang terbaring lemah karena virus M3.

Pergerakan Argus pun semakin membahayakan dengan menyulik Fatima dan Kang Mo Yeon. Si Jin tak tinggal diam dan segera mencari wanita yang dicintai dan anak gadis yang telah diselamatkannya itu. Sampai akhirnya, Fatima terselematkan namun malah justru Kang Mo Yeon yang disandra oleh Argus.


Image source: KBS

Tak cukup sampai disitu, saat Yoo Si Jin datang untuk menyelamatkan Kang Mo Yeon, ternyata tubuh kekasihnya itu sudah dibalut dengan jaket berisi bom. Beruntung, Si Jin tak jadi sendirian menghadapi kawanan Argus karena Seo Dae Young dan dua rekan tentaranya datang untuk membantunya.

Akhirnya Kang Mo Yeon pun bisa terselamatkan dan Argus beserta kawanannya mati ditembak habis oleh rekan tim Yoo Si Jin. Setelah kejadian ini, Kang Mo Yeon pun akhirnya mengetahui bahwa Argus adalah teman dekat Yoo Si Jin yang berkhianat saat di medan perang dulu.


Image source: KBS

Baca juga: Drama Korea 'Descendants of The Sun'Akan Di-remake ke Versi Indonesia

Perasaan Mo Yeon tak menentu dan akhirnya ia mengungkapkan kepada Si Jin bahwa ia tak ingin lagi ada rahasia diantara keduanya. Kang Mo Yeon berharap Si Jin bisa menceritakan hal sekecil apapun agar dirinya juga bisa berbagi ceritanya kepada Si Jin.

Di akhir episode 12, para dokter pun akhirnya bisa kembali pulang ke Korea Selatan dan Yoon Myung Joo juga akhirnya terbebas dari virus yang menjangkit dan bisa kembali bersama dengan Seo Dae Young. Sedangkan Chi Hoon (Onew) juga merasa lega karena predikat dokter yang disandangnya bisa dibuktikan dengan baik sehingga ia bisa kembali bahagia dan langsung menghubungi istri tercintanya yang berada di Korea.

Makin seru saja ya! Kira-kira bagaimana kelanjutan kisah ‘Descendants of the Sun’, apakah akan konflik menegangkan lagi  yang bisa berdampak pada hubungan asmara para karakternya atau malah muncul banyak kebahagian? Terus simak kisahnya, Dreamers!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)