home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Video Casting ‘Star Wars’ Tunjukkan Totalitas, Aktris Pendatang Baru Ini Tuai Pujian

Minggu, 03 April 2016 21:11 by reinasoebisono | 1886 hits
Video Casting ‘Star Wars’ Tunjukkan Totalitas, Aktris Pendatang Baru Ini Tuai Pujian
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dengan dirilisnya paket Blu-ray dan DVD pada 5 April mendatang, fans bisa membawa pulang film blocbuster tahun lalu, ‘Star Wars: The Force Awakens’, tentunya dengan keistimewaan tersendiri dari dalam paket.

Yang menarik perhatian salah satunya adalah video casting sang pemeran utama Rey, yang diperankan oleh Daisy Ridley. Video ini juga didukung oleh pernyataan sang sutradara JJ. Abrams yang mengatakan jika ini bukti Ridley adalah aktris yang paling tepat untuk peran tersebut.

Biasanya, aktor-aktris yang melakukan casting diberikan dialog yang tidak ada dalam naskah asli film untuk mencegah kebocoran cerita sebelum tayang. Tapi hal ini tidak berlaku untuk film sekelas ‘Star Wars’ yang berani mengetes calon aktrisnya dengan adegan ikonik filmnya saat casting.

Adegan yang dilakoni Ridley saat casting adalah saat ia ditahan dan bertarung Force dengan villain utama, Kylo Ren yang berusaha membaca pikirannya. Well, harus dikatakan hasil yang terjadi sangat memuaskan karena Ridley berakting dengan sangat baik.

Baca juga: Kalahkan 'Star Wars: The Force Awakens', 'Fast Furious 8' Pecahkan Rekor Manis Box Office!

Ia menitikkan air mata dengan natural dan mengucapkan dialog dengan apik plus, ekspresi penghayatan terbaik. Sutradara Abrams mengatakan jika ia mendapatkan bakat bagus dari beberapa bintang, namun Ridley yang pendatang baru justru mendapat peran setelah penampilan memukaunya saat audisi.

Video bonus ini aadalah bagian dari video behind the scenes spesial berjudul Secrets of The Force Awakens: A Cinematic Journey’. Berisi tentang pembuatan film fenomenal itu yang dirilis pertama kalinya bersama paket Blu-Ray dan DVD.

Penasaran dengan totalitas Daisy Ridley di casting ‘The Force Awakens’? Simak video behind the scenes di bawah ini.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)