home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masuk Dalam Daftar Artis Prostitusi, Ini Pernyataan Lee Harin Ex-Member Sugar

Minggu, 03 April 2016 20:40 by tyassss | 3709 hits
Masuk Dalam Daftar Artis Prostitusi, Ini Pernyataan Lee Harin Ex-Member Sugar
Image source: es.drama.wi

DREAMERS.ID - Terkait dengan kasus prostitusi artis Korea Selatan yang kini tengah marak diberitakan, salah satu artis yang namanya masuk kedalam daftar yang diduga melakukan kegiatan menyimpang tersebut akhirnya memberikan komentar penyesalannya melalui Instagram.

Bukan penyesalan karena perbuatannya, namun wanita yang pernah bergabung dalam grup idola Sugar yaitu Lee Harin ini mengaku sedih karena berita ini membuat impian dan harapan masa depannya menjadi sia-sia.

“Aku sangat takut dan ciut jika harus kehilangan kesempatan ini. Aku terkejut dan tidak tahu  apa yang harus dilakukan dalam situasi baru ini. Seberapa pun aku mengatakan yang benar dan yang salah, itu tidak berguna,” tulis Lee Harin dikutip Allkpop dari akun Instagramnya yang sekarang sudah ‘dikunci’.

Sang artis melanjutkan, “Kalian membuatku kehilangan waktu yang sudah aku habiskan untuk mengubur semua kebenaran walaupun aku salah. Kalian memaksa dan memojokkanku, orang yang paling lemah.”

Rekan satu grup Hwang Jung Eum dan Park Soo Jin dulu ini juga menganggap bahwa orang-orang hanya memanfaatkan perasaan seseorang yang takut kehilangan dan tidak memperdulikan kebenarannya. Lee Harin merasa sangat lemah dan seakan situasi tidak akan berubah meski waktu diputar kembali.

Terakhir ia menutup, “Hatiku mengatakan untuk tetap diam karena takut akan meninggalkan luka yang tidak hidup meskipun sebenarnya itu hidup. Semuanya adalah sesaat! Dunia ini berdasarkan pada hasil! Omongan orang-orang!”.

Baca juga: Tarif Kencan Artis ST dan MA Capai Rp 110 Juta

Jika dilihat dari pernyataannya, sepertinya semua berita tentang Lee Harin yang beredar beberapa waktu ini bukanlah kejadian yang sebenarnya. Dan sebagian orang mengambil kelemahan sang artis untuk membawa masalah ini ke yang lebih serius.

Sementara dari berita terakhir yang diketahui, Lee Harin terlihat menjadi salah satu orang yang diduga terjangkit kasus prostitusi artis dari dokumen yang bocor beberapa waktu lalu. Selain Lee Harin, G.NA dan aktris yang dikenal berperan dalam drama Reply 1988 yaitu Lee Min Ji juga termasuk di dalam daftar.

Semoga masalah ini bisa diselesaikan secepatnya dan dapat dibuktikan dengan baik yang mana yang bersalah atau tidak.. Setuju, Dreamers?

(tys)

Berita terkait: Daftar Seleb Korea Selatan Terkait Prostitusi Bocor, Enam Nama Terungkap

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)