SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masuk Dalam Daftar Artis Prostitusi, Ini Pernyataan Lee Harin Ex-Member Sugar

Minggu, 03 April 2016 20:40 by tyassss | 2917 hits
Masuk Dalam Daftar Artis Prostitusi, Ini Pernyataan Lee Harin Ex-Member Sugar
Image source: es.drama.wi

DREAMERS.ID - Terkait dengan kasus prostitusi artis Korea Selatan yang kini tengah marak diberitakan, salah satu artis yang namanya masuk kedalam daftar yang diduga melakukan kegiatan menyimpang tersebut akhirnya memberikan komentar penyesalannya melalui Instagram.

Bukan penyesalan karena perbuatannya, namun wanita yang pernah bergabung dalam grup idola Sugar yaitu Lee Harin ini mengaku sedih karena berita ini membuat impian dan harapan masa depannya menjadi sia-sia.

“Aku sangat takut dan ciut jika harus kehilangan kesempatan ini. Aku terkejut dan tidak tahu  apa yang harus dilakukan dalam situasi baru ini. Seberapa pun aku mengatakan yang benar dan yang salah, itu tidak berguna,” tulis Lee Harin dikutip Allkpop dari akun Instagramnya yang sekarang sudah ‘dikunci’.

Sang artis melanjutkan, “Kalian membuatku kehilangan waktu yang sudah aku habiskan untuk mengubur semua kebenaran walaupun aku salah. Kalian memaksa dan memojokkanku, orang yang paling lemah.”

Rekan satu grup Hwang Jung Eum dan Park Soo Jin dulu ini juga menganggap bahwa orang-orang hanya memanfaatkan perasaan seseorang yang takut kehilangan dan tidak memperdulikan kebenarannya. Lee Harin merasa sangat lemah dan seakan situasi tidak akan berubah meski waktu diputar kembali.

Terakhir ia menutup, “Hatiku mengatakan untuk tetap diam karena takut akan meninggalkan luka yang tidak hidup meskipun sebenarnya itu hidup. Semuanya adalah sesaat! Dunia ini berdasarkan pada hasil! Omongan orang-orang!”.

Baca juga: Sistematis, Reporter Ini Ungkap Harga dan Paket Prostitusi Seleb Wanita Korea

Jika dilihat dari pernyataannya, sepertinya semua berita tentang Lee Harin yang beredar beberapa waktu ini bukanlah kejadian yang sebenarnya. Dan sebagian orang mengambil kelemahan sang artis untuk membawa masalah ini ke yang lebih serius.

Sementara dari berita terakhir yang diketahui, Lee Harin terlihat menjadi salah satu orang yang diduga terjangkit kasus prostitusi artis dari dokumen yang bocor beberapa waktu lalu. Selain Lee Harin, G.NA dan aktris yang dikenal berperan dalam drama Reply 1988 yaitu Lee Min Ji juga termasuk di dalam daftar.

Semoga masalah ini bisa diselesaikan secepatnya dan dapat dibuktikan dengan baik yang mana yang bersalah atau tidak.. Setuju, Dreamers?

(tys)

Berita terkait: Daftar Seleb Korea Selatan Terkait Prostitusi Bocor, Enam Nama Terungkap

  • HOT !
    Melanjutkan kesuksesan web drama ‘Seven First Kiss’, pusat perbelanjaan Lotte Duty Free kembali membuat web drama terbaru berjudul 'Secret Queen Makers'. Untuk seri web dramanya kali ini, enam seleb pria tampan didapuk menjadi pemeran utamanya....
  • HOT !
    Salah satu drama andalan stasiun KBS saat ini yang berjudul ‘Suits’ kembali menunjukkan bukti sebagai drama yang tengah digandrungi penggemar. Drama yang diperankan oleh Park Hyungsik dan Jang Dong Gun tersebut tercatat menguasai perolehan rating drama pada hari Rabu dan Kamis....
  • HOT !
    Band asal Inggris Muse sepertinya tengah mempersiapkan karya terbaru. Pasalnya untuk pengerjaan karya baru yang belum ketahuan informasinya ini, sepertinya dilakukan di Indonesia, tepatnya di Klaten! Informasi bahwa Muse sedang ada di Klaten ini juga dari anggota band Muse yang tidak sengaja membocorkan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)