home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Punya Sisi Manis, Bobby iKON Jadi Perbincangan Netizen Karena Benda Kesayangannya Ini!

Senin, 04 April 2016 13:00 by tyassss | 4196 hits
Punya Sisi Manis, Bobby iKON Jadi Perbincangan Netizen Karena Benda Kesayangannya Ini!
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Dikenal sebagai rapper pria yang manly, siapa sangka jika Bobby iKON memiliki sisi manis seperti mempunyai benda favorit masa kecil yang masih dimilikinya hingga sekarang. Kira-kira benda apa ya, Dreamers?

Topik ini baru saja menjadi pembicaraan hangat netizen disebuah situs forum yang menampilkan beberapa gambar sang idola sedang memegang benda kesukannya yang nampak sudah semakin lusuh. Yap, boneka Pooh (kartun)!

Dengan berjudul ‘Seorang Idol yang akan Menyimpannya Hingga Hancur’, foto yang tersebut memperlihatkan Bobby sudah memiliki boneka Pooh tersebut sejak masih balita. Seperti yang ditunjukan foto pertama, cowok kelahiran 1995 ini nampak tertidur pulas berbantalan boneka itu.


Image source: Soompi

Kemudian, di foto lainnya terlihat ‘Pooh’ sedang menemani Bobby bermain game dan tanpa sengaja boneka tersebut juga terlihat di bawah bantal cowok bernama Kim Jiwon di sebuah acara yang dibintanginya tak lama sebelum debut.


Image source: Soompi

Baca juga: Tanggal Wajib Militer Bobby iKON Mundur Menjadi Awal Juni

Difoto terakhir, malah Bobby menujukan boneka kesayangannya beserta bukti foto yang meyakinkan bahwa boneka tersebut memang sudah dimilikinya sejak bayi. Melihat fakta ini, banyak netizen yang berkomentar dan salah satunya mengatakan bahwa Bobby memiliki sisi yang sangat manis karena dapat menyimpan baik-baik boneka yang merupakan hadiah untuknya.

Sementara, Bobby sendiri mulai dikenal sebagai anak asuhan YG Entertainment saat mengikuti acara kompetisi di Mnet dan juga menjadi pemenang di acara pencari bakat khusus rapper, Show Me The Money di saluran yang sama. Tak lama, namanya pun semakin melejit karena akhirnya debut sebagai member iKON di tahun 2015.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)