SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Muncul Lagi Di Acara TV Korea, Penampilan Jessica Jung Malah Dikritik Banyak Netizen?

Senin, 04 April 2016 13:45 by tyassss | 4858 hits
Muncul Lagi Di Acara TV Korea, Penampilan Jessica Jung Malah Dikritik Banyak Netizen?
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Hari yang dinantikan para penggemar Jessica Jung akhirnya telah tiba, untuk pertama kalinya dalam lebih dari satu setengah tahun sang idola tampil di layar kaca Korea Selatan. Betul sekali, kakak Krystal f(x) ini membawakan sebuah acara kecantikan di saluran televisi KBS.

Dalam acara berjudul ‘Beauty Bible’ ini Jessica memang tak sendirian melainkan ditemani oleh Jaekyung Rainbow yang juga didapuk menjadi MC. Namun sayang, banyak netizen yang kecewa melihat penampilan ex-member SNSD ini dalam membawakan acaranya.

Mereka menilai suara Jessica bergetar dan pengucapan kata-katanya juga tidak jelas saat berbicara. Selain itu, Jessica juga dianggap kurang berinteraksi dengan para penonton tidak seperti Jaekyung yang memang sudah lebih berpengalaman sebagai MC.


Image source: KBS

Adapun beberapa komentar yang terdengar pedas diungkapkan oleh para netizen antara lain, “Melihat Jessica aku baru saja menyadari betapa pentingnya grup dan agensi yang menaungi. Wajah, tubuh dan lainnya Jessica berada di tahap tak bisa dibandingkan dengan Jaekyung (tak ada satu potongan gambar yang menunjukan Jessica lebih cantik). Faktanya ia lebih populer hanya karena dari SNSD …LOL”.

Baca juga: Jessica Jung Akhirnya Kembali Muncul di TV Usai 3 Tahun Hengkang dari SNSD

“Kenapa dia merangkak kembali ke layar kaca? Hahaha Aku pikir dia akan memulai bisnis? Hahaha” dan, “Dia benar-benat terlihat seperti kera berhidung besar berada disebelah Jaekyung”, beberapa komentar lain yang dikutip Allkpop.

Mengetahui kekurangannya, Jessica pun sebelumnya juga sudah mengutarakan kesan pertama menjadi seorang MC ini. “Ini pertama kalinya aku jadi MC, maka aku ingin melakukan yang terbaik. Terima kasih untuk Jaekyung, karena aku bisa menyelesaikan acara tanpa masalah dan aku merasa lega. Mohon nantikan acaranya,” kata Jessica.

Mungkin saja, karena ini merupakan pertama kalinya Jessica tampil sebagai MC setelah lama tak menginjakkan kakinya dilayar kaca tanah airnya itu sehingga ia merasa gugup dan berpengaruh terhadap penampilannya. Kalau pendapatmu gimana, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)