home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Kai EXO Jadi Perdebatan Netizen Lagi Karena Foto Dirinya Sedang Merokok?

Senin, 04 April 2016 17:10 by tyassss | 7698 hits
Duh, Kai EXO Jadi Perdebatan Netizen Lagi Karena Foto Dirinya Sedang Merokok?
Image source: Instiz.net

DREAMERS.ID - Belum usai dengan kehebohan foto yang menunjukan kebersamaannya dengan Krystal f(x) di sebuah hotel, baru-baru ini netizen kembali memperbincangkan Kai EXO yang juga disebabkan oleh sebuah potongan gambar.

Foto tersebut berasal dari salah satu situs forum yang diunggah oleh salah satu netizen di situs komunitas online, Pann dengan judul ‘Kai EXO sedang Merokok Bocor’. Jika dilihat, gaya yang sedang dilakukan oleh cowok bernama Kim Jongin memang nampak seperti orang yang sedang merokok.

Melansir Koreaboo, sang pengunggah juga menyisipkan keterangan yang berbunyi, “Berikut adalah Kai EXO yang sedang merokok sambil berbaring di atas jalanan Inggris saat melakukan syuting ‘Call Me Baby’”.


Image source: Pann

“Seorang fans yang marah atas rilisnya foto Kai dan Krystal berciuman di sebuah hotel di Gangneung, akhirnya merilis foto ini yang sudah disembunyikannya cukup lama. Menurut fans tersebut, Kai banyak sekali merokok ,” lanjutnya.

Belum ada konfirmasi resmi dari pihak Kai mengenai gambar ini, namun netizen sudah banyak yang kecewa dan memberikan berbagai komentar pedasnya. Salah satunya, “Tidak ada selain Kai yang membentuk imej-nya melalui sebuah media.”

Baca juga: SM Entertainment Minta Fans Tidak Kirimkan Surat ke Pusat Pelatihan Kai EXO

Sang komentator melanjutkan, “Karakter dia (Kai) yang sebenarnya adalah pemalas, tidak bertalenta dan tidak mengikuti latihan tapi malah pergi ke warnet untuk bermain ‘League of Legends’. Dia juga suka sekali tidur seperti Baekhyun. Dia mantan biasku, tapi aku tidak bisa berkata-kata lagi”.

Ada pula komentar yang lebih kejam yang mengatakan, “Dia lebih buruk dari Baekhyun. Jika kamu member yang paling jelek dan tidak populer di EXO, paling tidak janganlah menyakiti grupmu sendiri”.

Semoga pihak Kai bisa segera memberikan penjelasan terhadap semua skandal yang beredar setelah berita hubungan asmaranya ini ya. Sehingga, tidak ada pembicaraan miring lagi baik dari netizen maupun fans yang sudah pasti akan memberikan dampak yang buruk bagi sang artis. Setuju, Dreamers?

(tys)

Berita terkait: Netizen Hebohkan Beredarnya Foto Diduga Kai dan Krystal Mesra di Kolam Renang Hotel!

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)