SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebelum Kencan dengan Kendall Jenner, Diam – Diam Harry Styles Pacari Pramugari?

Senin, 04 April 2016 19:12 by Dits | 1855 hits
Sebelum Kencan dengan Kendall Jenner, Diam – Diam Harry Styles Pacari Pramugari?
Image source: metro.co.uk

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari salah satu anggota One Direction, Harry Styles, yang dikabarkan melakukan kencan rahasia dengan seorang pramugari saat dia dan rekan One Direction lainnya tengah menjalani tur dunia mereka, ‘On The Road Again’ tahun lalu yang digelar mulai dari bulan Juni hingga Oktober.

Menurut laporan Metro, jalinan asmara ‘rahasia’ tersebut kemudian menjadi serius, tepat pada awal Januari 2016 lalu Harry telah meresmikan hubungannya dengan pramugari American Air yang diketahui bernama Megan Smith itu.

"Harry dan Megan pertama kali bertemu di pesawat ketika Megan dipekerjakan sebagai salah satu pramugari swasta yang ikut serta dalam tur One Direction,” ujar seorang sumber mengatakan kepada The Sun.

"Mereka benar-benar saling tertarik satu sama lain karena seringnya bertemu di pesawat dan hal-hal berubah menjadi romantis. Mereka menentukan tanggal dan pergi berdua secara rahasia. Tapi tidak seperti teman kencan Harry lainnya, ini benar-benar serius. Dia memberikan dukungan saat Megan mengalami hal yang buruk. Harry pun mulai menyebut Megan sebagai pacar," ujar seorang teman Megan yang tak mau disebutkan namanya.

"Megan tidak pernah bertanya tentang wanita lain karena dia menerima kalau Harry adalah seorang bintang, tapi dia jatuh cinta dan percaya Harry merasakan hal yang sama,” lanjutnya.

Baca juga: Ups, Harry Styles Cium Bibir James Corden Lagi

Namun hubungan asmara tersebut tak berlangsung lama, akhirnya Harry memutuskan Megan setelah sebuah foto diterima oleh Harry dan berita hubungan mereka go public mulai menyebar di internet.

"Harry mulai mendengar kabar jika ada kemungkinan hubungan itu akan terungkap ke publik. Ia akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan di waktu yang tepat," ujar seorang teman Harry.

Jika benar, maka saat Harry mengakhiri hubungannya dengan Megan saat itulah diketahui kalau dirinya mulai berkencan dengan Kendall Jenner. Meski Harry dan Kendall belum mengkonfirmasi perihal status asmaranya, namun dari foto yang beredar nampak keduanya seperti sepasang kekasih yang sedang kasmaran.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Banyak aktor berbakat yang bersinar sepanjang tahun 2017 berkat drama televisi yang mereka mainkan. Namun rupanya, aktor drama ‘Descendants of the Sun’ Song Joong Ki menempati posisi pertama dalam sebuah survei meskipun dirinya tam bermain dalam drama di tahun ini....
  • HOT !
    Drama terbaru KBS ‘Black Knight’ yang dinantikan oleh penikmat drama Korea akhirnya mulai tayang, sejak 6 Desember 2017.  Terdapat empat karakter utama dalam drama ini, yaitu Moon Soo Ho (Kim Rae Won), Jung Hae Ra (Shin Se Kyung), Sharon (Seo Ji Hye), dan Jang Baek Hee (Jang Mi Hee)....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)