home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Digoda Karena Jadi Cameo ‘Descendants of The Sun’, Lee Kwang Soo Ngambek di 'Running Man'

Selasa, 05 April 2016 12:01 by dodo07 | 3609 hits
Digoda Karena Jadi Cameo ‘Descendants of The Sun’, Lee Kwang Soo Ngambek di 'Running Man'
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Sebelumnya, Lee Kwang Soo memang sempat menjadi cameo di salah satu drama yang sedang booming saat ini, ‘Descendants of The Sun’. Namun, karena karena peran itulah justru membuatnya kembali menjadi bahan ledekan sesama anggota ‘Running Man’.

Keisengan anggota ‘Running Man’ lainnya pada sang 'Asia Prince' ini pun kembali terlihat pada episode yang tayang pada Minggu (03/04) kemarin. Walaupun hanya sebuah gurauan, namun lama-kelamaan aktor yang sering disebut jerapah ini terlihat ngambek!


Image source: SBS

Saat itu, HaHa iseng memancing kemarahan Lee Kwang Soo dengan bertanya kenapa ia ikut dalam acara makan malam bersama staf dan aktor dari drama KBS tersebut, mengingat Lee Kwang Soo yang hanya menjadi cameo.

"Aku tanya padamu. Kenapa kau ikut dalam acara makan-makan bersama para bintang 'Descendants of the Sun'?" goda HaHa yang langsung memancing kemarahan Lee Kwang Soo.

Baca juga: Rusuhnya Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang Jadi Petani di Variety Show Baru

Lee Kwang Soo membela dirinya bahwa dia hanya diundang. "Aku diundang, jadi aku datang bersama mereka," bela Lee Kwang Soo. Baru-baru ini memang para staf dan pemain drama ini berkumpul untuk makan malam bersama guna merayakan keberhasilan produksi drama tersebut, dan Lee Kwang Soo terlihat ikut hadir.

Melihat tingkah konyol Lee Kwang Soo tersebut, rekan-rekannya malah semakin menggodanya. “Kwangsoo, jangan pergi,” kata Yoo Jae Suk.  Kemudian Lee Kwang Soo beberapa kali meneriakkan nama Song Joong Ki karena kesal, namun tindakan ini justru membuat para anggota yang lain tertawa.

Sementara itu, kemunculan Lee Kwang Soo di drama ‘Decendants of The Sun’ memang tidak terlepas karena mendukung sahabatnya, Song Joong Ki. Wah, sabar ya, Lee Kwang Soo ^^

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)