SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Suzy miss A, Pendapatan Seolhyun AOA Sebagai Bintang Iklan Juga Terungkap!

Selasa, 05 April 2016 15:57 by citra09 | 2342 hits
Setelah Suzy miss A, Pendapatan Seolhyun AOA Sebagai Bintang Iklan Juga Terungkap!
Image source: G-Market

DREAMERS.ID - Wanita cantik satu ini sedang ada di mana-mana, mulai dari billboard, televisi, stasiun bus, hingga poster. Yap, dia adalah member girl group AOA, yaitu Seolhyun yang kini memang tengah berada di puncak popularitasnya.

Tak hanya berkarir sebagai member AOA, Seolhyun kini juga tengah laris manis menjadi bintang dan wajah dari berbagai brand dan produk, mulai dari fashion hingga kebutuhan dasar, seperti G-Market, SK Telecom, SPAO, dan lainnya.

Berdasarkan agensinya, yaitu FNC Entertainment, Seolhyun kini tengah memiliki kontrak iklan dengan 12 brand. Dan jika digabungkan dengan iklan yang ia bintangi bersama member AOA lainnya, maka Seolhyun telah mengantongi sekitar 22 brand. Lalu, seberapa besar pendapatannya ya?

Baru-baru ini, sumber pengiklan di industri hiburan Korea mengungkap harga kontrak dan pendapatan yang diraih Seolhyun dari iklan yang dibintanginya. Dalam setahun, Seolhyun dilaporkan memiliki harga kontrak mencapai 500 juta won atau sekitar Rp 5,7 milliar!

Baca juga: Park Bo Gum dan Seolhyun AOA Jadi Seleb Korea Paling Diincar Jadi Model Iklan

Dengan demikian, hanya dengan 12 iklan yang ia bintangi seorang diri, Seolhyun bisa mendapatkan pundi-pundi mencapai 6 milliar won atau sekitar Rp 68,6 milliar! Tak menutup kemungkinan jumlah tersebut akan terus bertambah jika Seolhyun menandatangani kontrak dengan iklan terbaru.

Seolhyun bahkan bisa saja menyusul seniornya yang kini tengah populer tak hanya sebagai member girl group miss A, tetapi juga sebagai bintang film dan iklan yang berhasil meraih pendapatan mencapai 10 milliar won atau sektar Rp 113 milliar!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)