home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cafenya Dikunjungi Member BTS, Changmin 2AM Ucapkan Terimakasih

Selasa, 05 April 2016 13:13 by Frizka | 2264 hits
Cafenya Dikunjungi Member BTS, Changmin 2AM Ucapkan Terimakasih
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah memutuskan untuk akhiri kontrak dengan JYP Entertainment, Changmin 2AM kini resmi bergabung dengan agensi yang menaungi boygroup BTS, Big Hit Entertainment.

Resmi menjadi rekan satu agensi, BTS pun ingin menunjukkan kedekatannya dengan Changmin. Hal ini ditunjukkan saat tiga member BTS terlihat mengunjungi cafe yang dimiliki seniornya tersebut. 

Baru-baru ini, tiga member BTS, yatu Jungkook, Jin, dan V terlihat mengunjungi sebuah cafe milik Changmin, yaitu The Min's. Merasa terhormat, Changmin pun langsung meminta member grup pelantun lagu ‘No More Dream’ itu untuk berfoto.


Image Source: Instagram/p.f. changmin

Tak lupa, member 2AM ini juga mengucapkan rasa terimakasihnya untuk member BTS melalui foto yang diunggahnya. 

Baca juga: Melihat Tren 'Silver Spoon' Terjun ke Dunia Hiburan, Sudah Kaya Mau Jadi Idola

“Member BTS Jungkook, Jin dan V mengunjungi cafe The Min's yang sempat berjanji akan mereka kunjungi ^^. Terima kasih sudah datang meskipun jadwal kalian sibuk! The Min's akan tetap mendukung BTS!,” tulis Changmin pada akun fan pagenya.

Selain itu, Changmin juga mengunggah foto lain dari trio BTS tersebut dengan menulis "Terima kasih, adik-adikku dari BTS. Karena kalian cafeku berjalan dengan lancar."

(Frz)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)