home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simon Cowell Restui Hubungan Liam Payne dan Cheryl Cole

Selasa, 05 April 2016 11:50 by Dits | 1416 hits
Simon Cowell Restui Hubungan Liam Payne dan Cheryl Cole
image soruce: dreamers.id

DREAMERS.ID - Perbedaan usia yang cukup jauh yaitu 10 tahun tidak membuat Liam Payne dan Cheryl Cole merasa kesulitan untuk menjalin hubungan asmara. Pasangan yang bertemu dalam ajang pencarian bakat ‘X-Factor’ ini bahkan dikabarkan ingin segera menikah. Rencana tersebut tentu mengejutkan banyak pihak, tak hanya penggemar saja namun salah satu teman mereka, Simon Cowell.

Simon tertegun dan heran ketika mendengar kabar kalau penyanyi wanita 32 tahun itu tengah menjalin hubungan asmara dengan salah satu anak didiknya di One Direction. Namun keraguan tersebut terjawab saat ketiganya bertemu dan makan malam bersama di kawasan Hollywood bulan lalu.

Bapak satu anak tersebut bisa mengerti mengapa keduanya begitu cocok, Liam dan Cheryl benar-benar saling mencintai dan dimabuk asmara. "Aku pertama kali bertemu mereka saat acara makan malam. Mereka kompak dan sangat mesra," kata Simon.

"Mereka seperti dua ekor tupai yang dimabuk asmara. Mereka begitu lucu dan sangat cocok," lanjutnya.

Namun saat ditanya mengenai tanggal pernikahan Liam dan Cheryl, Simon mengaku tak mengetahuinya. Tapi jika benar pernikahan itu terjadi, ia akan memberikan restunya kepada Liam dan Cheryl, yang sebelumnya telah bercerai dari pengusaha Jean-Bernard.

"Aku tidak akan berbicara tentang masa lalu," ujar Simon sambil bergurau. "Tapi yang terpenting mereka berdua tampak sangat bahagia saat ini. Aku pun turut senang untuk pasangan itu.”

Baca juga: Simon Cowell Kecelakaan Sepeda Lagi, Alami Patah Lengan

Seperti diketahui, sebelumnya sepupu Liam, Ross Harris mengungkapkan kalau pria 22 tahun itu akan menggelar pernikahan dengan Cheryl dalam waktu beberapa minggu kedepan.

"Mereka mungkin akan menikah dalam beberapa minggu kedepan, getaran (cinta) keduanya begitu kuat," ujar Ross New! Magazine.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)