home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gigi Hadid Pacari Zayn Malik, Ini Reaksi Cody Simpson

Selasa, 05 April 2016 13:50 by Dits | 2050 hits
Gigi Hadid Pacari Zayn Malik, Ini Reaksi Cody Simpson
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Cody Simpson sempat berpacaran dengan Gigi Hadid selama dua tahun. Namun, kisah cinta keduanya harus berakhir lantaran Cody merasa tak nyaman dengan sorotan publik. Pria 19 tahun itu hingga kini masih berstatus single, sementara Gigi sudah move on dan menjadi kekasih Zayn Malik. Lantas apa reaksi Cody mengenai hubungan Gigi dan mantan anggota One Direction tersebut?

Dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Tonight di iHeartRadio Awards yang digelar di Los Angeles, California lalu, Cody mengatakan bahwa dia turut bahagia dengan apapun yang telah dicapai Gigi, baik dari segi karir maupun urusan pribadi.

Lebih lanjut, Cody juga sangat terkesan dengan kerja keras Gigi. "Aku selalu bahagia untuk dia dan kemajuan karirnya. Terlebih aku tahu betapa kerasnya usaha Gigi bisa mendapatkan ‘posisi’ di industri modeling saat ini, dan aku sangat bangga dengan dia. Kami pun masih berkomunikasi," ujar Cody.

Baca juga: Gigi Hadid Kepergok Makan Malam dengan Leonardo DiCaprio

Pelantun ‘La Da Dee’ itu pun mengungkapkan kalau setelah dirinya memutuskan berpisah dari model Victoria’s Secret tersebut ia ‘mengambil sedikit waktu’ untuk dirinya sendiri dan kemajuan karir bermusiknya dengan menulis beberapa lagu yang liriknya bercerita tentang pengalaman pribadinya.

"Ini seperti sebuah proses yang alami. Kamu pasti akan mengalami hal semacam itu (putus nyambung dengan seorang wanita)," kata Cody. "Aku sudah menemukan cara yang terbaik untuk move on, nongkrong bareng temen dan berkarir untuk musik ku," tambahnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)