home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serunya, TWICE Bertransformasi Jadi Cheerleader di Teaser Comebacknya!

Rabu, 06 April 2016 10:18 by citra09 | 1471 hits
Serunya, TWICE Bertransformasi Jadi Cheerleader di Teaser Comebacknya!
Image Source: JYP Enterta

DREAMERS.ID - Setelah dikonfirmasi akan ikut meramaikan panggung comeback di musim semi tahun ini, girl group rookie yang sukses debut di tahun 2015 lalu, TWICE semakin menambah antusiasme lewat perilisan teaser comeback pertamanya ini.

Pada Selasa (05/04), girl group JYP Entertainment ini melalui akun media sosial resminya akhirnya resmi mengumumkan comebacknya, sekaligus mengungkap teaser pertama yang memperlihatkan konsep tak kalah ceria dari sebelumnya!

Dalam teaser tersebut, kesembilan member TWICE terlihat bertransformasi menjadi 9 anggota cheerleader cantik, lengkap dengan kostum berwarna keunguan dan properti cheerleadernya. Para member TWICE pun juga terlihat lebih fresh dari sebelumnya.


Image Source: JYP Entertainment

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Teaser tersebut juga memperlihatkan tulisan ‘Cheer Up’, yang sepertinya akan menjadi judul album atau lagu baru TWICE mendatang. Berdasarkan teaser tersebut, TWICE akan merilis album barunya tersebut di tanggal 25 April.

“Comeback kali ini akan menunjukkan sisi yang lebih ceria dari TWICE. Tolong nantikan keunikan yang akan ditampilkan TWICE,” ungkap perwakilan JYP Entertainment. Dengan demikian, ini akan menjadi comeback pertama TWICE setelah sukses debut tahun lalu lewat album bertajuk ‘The Story Begins’ dan lagu berjudul ‘Ooh-Ahh’.

(ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)