home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Bromance Song Joong Ki dan Park Bo Gum Ini Buat Fans Terpesona!

Rabu, 06 April 2016 13:12 by citra09 | 4060 hits
Foto Bromance Song Joong Ki dan Park Bo Gum Ini Buat Fans Terpesona!
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Tampan, jago akting, dan sama-sama tengah populer, siapa yang tak terpukau dengan pesona dua aktor yang sama-sama bernaung di agensi Blossom Entertainment, yaitu Park Bo Gum dan Song Joong Ki yang juga saling menjalin kedekatan.

Baru-baru ini, sebuah foto persahabatan keduanya atau yang kini dikenal dengan sebutan ‘bromance’ ini pun sukses membuat fans terpukau. Foto tersebut diunggah langsung oleh Park Bo Gum melalui akun Twitternya pada Selasa (05/04) kemarin.

“Waktunya untuk BLOSSOM menuju blossom,” tulis Park Bo Gum dalam deskripsi foto tersebut, yang menunjukkan bahwa keduanya adalah aktor yang sama-sama bernaung di Blossom Entertainment. 


Image source: Twitter/Park Bo Gum

Park Bo Gum dan Song Joong Ki memang dikenal sering menunjukkan persahabatannya satu sama lain, seperti saat Song Joong Ki mengatakan bahwa ia sering memperhatikan drama Park Bo Gum dan memberikannya nasihat.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Begitu juga dengan Park Bo Gum yang selalu berterima kasih pada Song Joong Ki karena tak hanya menjadi senior terbaiknya, tetapi juga menjalin kedekatan dengannya sebagai seorang teman. Kepopuleran keduanya berkat dramanya masing-masing bahkan semakin membuat fans terpukau dengan dua aktor tampan ini.

(ctr)

 

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)