SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Hip Hop Nation', Acara Kompetisi Rap Para Lansia yang Dapat Banyak Pujian Netizen

Rabu, 06 April 2016 15:00 by tyassss | 2300 hits
'Hip Hop Nation', Acara Kompetisi Rap Para Lansia yang Dapat Banyak Pujian Netizen
Image source:JTBC

DREAMERS.ID - Siapa yang mengira jika seorang wanita lansia bisa tampil sebagai rapper? Tak usah dibayangkan, karena hal ini sudah dibuktikan lewat variety show terbaru milik MBC! Meski awalnya netizen mengira acara ini akan gagal, namun kali ini semua pemirsa malah memberikan pujian untuk setiap penampilannya.

Diketahui sebelumnya bahwa acara ini diberi nama 'Hip Hop Nation', yaitu merupakan acara kompetisi rap bagi para lansia yang mana setiap kontestannya akan dipasangkan oleh satu dari delapan produser untuk bersaing di kompetisi rap.

Adapun kedelapan produser yang bergabung dalam acara ini adalah Jooheon Monsta X, MC Sniper, DinDin, Hanhae Phantom, Cheetah, Lil Boi Geeks, KittieB, dan P-Type. Awalnya, netizen memprediksi bahwa acara ini akan gagal dan menjadi acara terburuk yang pernah ada.

Namun ketika tayangan perdana diluncurkan pada tanggal 1 April lalu, banyak netizen yang memuji dan menganggap acara ini sangat menarik. Memang, meskipun berbasis kompetisi, acara ini benar-benar sangat menghibur dengan berbagai kelucuan yang ditampilkan oleh para kontestan lansia.

Tidak hanya itu, penonton juga memuji kehebatan para wanita yang sudah lansia tersebut yang sangat pandai dalam melantunkan rap. Bahkan para produser sekaligus rapper aslinya pun selalu takjub saat melihat penampilan para konstentan.

Baca juga: Rating Program Variety tvN 'Salty Tour' Meroket Berkat Aksi 'Manly' Chanyeol EXO

“Acara ini sungguh lucu dan mereka semua sangat bagus”, “Ketika aku melihat artikel aku yakin acara ini adalah buruk. Tetapi, mereka sangat bagus dan keren saat aku menontonnya di TV”, dan  “Moon Hee Kyung dan Lee Yong Nyu..Kenapa mereka bisa begitu bagus?”, beberapa komentar netizen dikutip Koreaboo.

Yap, aktris kawakan Moon Hee Kyung, Lee Yong Nyu dan Kim Yong Ok memang menjadi tiga dari delapan kontestan lansia yang bergabung untuk menampilkan kemampuan nge-rapnya diacara ini.

Kamu udah lihat juga belum? Kalau belum lihat salah satu video penampilannya dibawah ini:


(tys)

  • HOT !
     Ramadhan Jazz Festival (RJF) 2018, acara besutan Remaja Islam Masjid Cut Meutia yang bekerja sama dengan WartaJazz, sukses diselenggarakan pada 25 26 Mei 2018 di Masjid Cut Meutia. Hari pertama acara tersebut dibuka dengan penampilan Snada bersama pianis Dwiki Dharmawan dan perkusionis Budhi Dharmawan. ...
  • HOT !
    Penyanyi indie sekaligus penulis lagu MoonMoon dilaporkan sedang menjalani masa percobaan karena diam diam merekam seorang wanita di kamar mandi umum, menurut laporan media lokal pada Jumat (25/5)....
  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)