SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Syuting Ditunda Karena Terluka Parah, Ini Yang Sebenarnya Terjadi di Kecelakaan Aktor ‘Maze Runner’

Rabu, 06 April 2016 14:15 by reinasoebisono | 3171 hits
Syuting Ditunda Karena Terluka Parah, Ini Yang Sebenarnya Terjadi di Kecelakaan Aktor ‘Maze Runner’
Image source: Collider

DREAMERS.ID - Sempat membuat heboh fans pertengahan Maret lalu, kecelakaan parah saat syuting yang menimpa aktor utama ‘The Maze Runner’ Dylan O’Brien belum mendapat penjelasan lebih lanjut dari manajemen maupun pihak studionya.

Namun salah satu lawan main O’Brien di film kedua The Scorch Trials’ angkat bicara mengenai kondisi terkini pemeran Thomas tersebut. Giancarlo Esposito mengatakan jika pemulihan O’Brien menunjukkan perkembangan baik yang pesat.

“Dia (O’Brien) membaik dengan cepat. Dia harus menjalani (pemulihan) beberapa minggu lalu, dia sangat tangguh. Aku bisa bayangkan berapa banyak yang menyaksikan (kecelakaan itu) dan berpikir itu sangat parah,” kata Esposito.

“Hal baik tentang Dylan yang kupikirkan adalah dia bersikap sangat baik dan akan kembali ke jadwal syuting bersama kami secepatnya,” lanjut pemeran Jorge itu.

Mengutip MovieWeb, Dylan O’Brien mengalami keretakan pada wajahnya dan terluka cukup parah di beberapa bagian tubuhnya karena adegan laga dengan sepeda motor berujung kesalahan. Ia langsung dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

Baca juga: Proses Produksi The Maze Runner: The Death Cure Akan Dimulai Awal 2017

Kejadian ini membuat seluruh produksi syuting film ketiga ‘The Maze Runner: Death Cure’ ditunda dan kabarnya akan berlanjut tanggal 15 Mei mendatang karena O’Brien harus beristirahat total selama 6 Minggu ke depan. Mengenai hal itu, sutradara Wes Ball juga mengungkapkan kesedihannya.

“Aku sempat dibanjiri perasaan bersalah dan marah. Tapi aku pikir aku lebih sayang dan menghormati Dylan. Dia anak tangguh. Aku menyesal atas kecelakaan yang menyebabkan fans dan keluarganya bersedih sama seperti semua pemeran dan kru,” ucap sutradara muda itu.

Hingga kini, film terakhir trilogi ‘The Maze Runner’ itu masih dijadwalkan rilis 17 Februari tahun depan. Semoga saja tidak akan ada perubahan berkaitan dengan kecelakaan ini.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)