home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Syuting Ditunda Karena Terluka Parah, Ini Yang Sebenarnya Terjadi di Kecelakaan Aktor ‘Maze Runner’

Rabu, 06 April 2016 14:15 by reinasoebisono | 3418 hits
Syuting Ditunda Karena Terluka Parah, Ini Yang Sebenarnya Terjadi di Kecelakaan Aktor ‘Maze Runner’
Image source: Collider

DREAMERS.ID - Sempat membuat heboh fans pertengahan Maret lalu, kecelakaan parah saat syuting yang menimpa aktor utama ‘The Maze Runner’ Dylan O’Brien belum mendapat penjelasan lebih lanjut dari manajemen maupun pihak studionya.

Namun salah satu lawan main O’Brien di film kedua The Scorch Trials’ angkat bicara mengenai kondisi terkini pemeran Thomas tersebut. Giancarlo Esposito mengatakan jika pemulihan O’Brien menunjukkan perkembangan baik yang pesat.

“Dia (O’Brien) membaik dengan cepat. Dia harus menjalani (pemulihan) beberapa minggu lalu, dia sangat tangguh. Aku bisa bayangkan berapa banyak yang menyaksikan (kecelakaan itu) dan berpikir itu sangat parah,” kata Esposito.

“Hal baik tentang Dylan yang kupikirkan adalah dia bersikap sangat baik dan akan kembali ke jadwal syuting bersama kami secepatnya,” lanjut pemeran Jorge itu.

Mengutip MovieWeb, Dylan O’Brien mengalami keretakan pada wajahnya dan terluka cukup parah di beberapa bagian tubuhnya karena adegan laga dengan sepeda motor berujung kesalahan. Ia langsung dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

Baca juga: Proses Produksi The Maze Runner: The Death Cure Akan Dimulai Awal 2017

Kejadian ini membuat seluruh produksi syuting film ketiga ‘The Maze Runner: Death Cure’ ditunda dan kabarnya akan berlanjut tanggal 15 Mei mendatang karena O’Brien harus beristirahat total selama 6 Minggu ke depan. Mengenai hal itu, sutradara Wes Ball juga mengungkapkan kesedihannya.

“Aku sempat dibanjiri perasaan bersalah dan marah. Tapi aku pikir aku lebih sayang dan menghormati Dylan. Dia anak tangguh. Aku menyesal atas kecelakaan yang menyebabkan fans dan keluarganya bersedih sama seperti semua pemeran dan kru,” ucap sutradara muda itu.

Hingga kini, film terakhir trilogi ‘The Maze Runner’ itu masih dijadwalkan rilis 17 Februari tahun depan. Semoga saja tidak akan ada perubahan berkaitan dengan kecelakaan ini.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)