home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiga Member 2NE1 Lainnya Tak Tahu Minzy akan Hengkang dari Grup?

Rabu, 06 April 2016 18:10 by citra09 | 3728 hits
Tiga Member 2NE1 Lainnya Tak Tahu Minzy akan Hengkang dari Grup?
Image source: Mnet MAMA

DREAMERS.ID - Kabar hengkangnya Minzy dari 2NE1 memang mengejutkan banyak fans. Namun tak hanya Minzy saja, kabar ini ternyata juga sempat membuat tiga member 2NE1 lainnya, yaitu CL, Dara, dan Park Bom ikut terkejut dan tak menyangka.

Sama terkejutnya seperti fans, tiga member 2NE1 lain ternyata juga baru mengetahui kabar hengkangnya Minzy dari pengumuman resmi yang diungkapkan oleh YG Entertainment dalam siaran persnya pada Selasa (05/04) kemarin.

“Minzy memang tak mendiskusikan masalah terkait hengkangnya ia dari grup dengan member lainnya. Kabar tak terduga ini benar-benar mengejutkan bagi 3 member yang tersisa,” ungkap perwakilan YG Entertainment.

Memang benar bahwa 2NE1 sempat dilanda kontroversi sepanjang vakumnya, namun grup pelantun ‘Crush’ ini tetap memiliki semangat untuk tetap berkarir mempertahankan grupnya. Sayangnya, hal tersebut tak berjalan lancar saat salah satu member hangkang dan 2NE1 kini hanya tersisa 3 member.

Baca juga: Daftar Girl Group yang Meraih Daesang di Tahun Pertama Debut

Namun meski demikian, YG Entertainment memastikan bahwa 2NE1 akan tetap berkarir dengan formasi tiga member tanpa adanya member baru yang menggantikan Minzy. Ketiga wanita cantik ini bahkan dikonfirmasi akan segera comeback musim panas mendatang.

2NE1 fighting!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)