SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu 'Kesepian Kita' Garapan Pas Band Sempat Gagalkan Orang Bunuh Diri

Rabu, 06 April 2016 18:25 by Dits | 2021 hits
Lagu 'Kesepian Kita' Garapan Pas Band Sempat Gagalkan Orang Bunuh Diri
image source: kapanlagi.c

DREAMERS.ID - Pas band merupakan salah satu band rock yang masih bertahan hingga sekarang. Band yang telah eksis sejak tahun 1990 silam ini pun memiliki banyak lagu andalan, salah satu lagu terhitsnya adalah ‘Kesepian Kita’ yang menjadi soundtrack film populer, ‘Ada Apa Dengan Cinta’.

Tenyata dibalik lagu ‘Kesepian Kita’ tersebut tersimpan satu cerita unik di dalamnya. Lagu yang ada dalam album ‘Ketika’ di tahun 2001 itu pernah menggagalkan niat bunuh diri seseorang. Cerita pun bermula ditahun 2003-2004an, saat itu ada seorang yang ingin mengakhiri hidup di rumah kos-nya.

Namun saat mendengar lagu ‘Kesepian Kita, orang yang ternyata juga fans band yang digawangi oleh Yukie (vokal), Trisno (bass), Bengbeng (gitar), dan Sandy (drum) itu pun tersadar kalau masing-masing orang tak lepas dari permasalahan dan bunuh diri bukanlah jalan keluar.

"Lagu Kesepian Kita pernah menggagalkan niat bunuh diri seseorang. Jadi ada orang, mau bunuh diri di kost-kostan. Terus di sebelah kamar dia itu ada yang dengerin lagu Kesepian Kita. Dia dengerin aja. Itu sudah di atas kursi, tinggal ditendang aja. Ternyata Pas Band aja, band idola dia punya masalah juga, ditinggalkan oleh Richard, drummer kita. Akhirnya nggak jadi bunuh diri," ujar Shandy Pas Band saat berkunjung ke kantor KapanLagi di Tebet pada Selasa (5/4).

Sandy sendiri merasa bersyukur kalau ternyata karyanya bersama Pas Band bisa memberikan inspirasi untuk para fans agar tetap semangat. Bahkan ia juga menceritakan bila fans yang ingin bunuh diri itu sempat datang ke konser Pas Band dan membagikan pengalamannya.

"Dia datang ke konser kita, dia cerita. Keren ya, kita bisa alhamdulillah bikin lu bisa tetep ada di sini," ujar Sandy.

Source:
  • HOT !
    Menantu dari Hatta Rajasa, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Adara Taista meninggal dunia di Tokyo, Jepang pada 19 Mei lalu. Istri dari Rasyid Rajasa ini menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo. Rasyid dan Adara baru menikah selama lima bulan....
  • HOT !
    Sisi kocak memang sudah melekat dari sosok Eunkwang BTOB. Tak heran, banyak orang yang dengan mudah tertawa saat melihat idola K pop yang satu ini. Namun, siapa sangka jika perawakannya yang kocak tersebut mampu menaikan rating sebuah reality show yang dibintanginya....
  • HOT !
    Sudah menjadi rahasia publik jika bisa saja tumbuh benih benih cinta diantara aktor dan aktris yang pernah menjalani satu proyek bersama, khususnya yang memakan waktu lama seperti drama maupun film. Kali ini giliran Kim Jae Wook dan Lee El yang dirumorkan berkencan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)