home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sunny Ungkap Siapa Member SNSD yang Paling Doyan Makan!

Rabu, 06 April 2016 19:15 by dodo07 | 3376 hits
Sunny Ungkap Siapa Member SNSD yang Paling Doyan Makan!
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Mempunyai bentuk tubuh seperti member Girls' Generation atau SNSD merupakan sebuah pencapain besar bagi sebagian orang. Namun siapa sangka, dibalik bentuk tubuh ideal tersebut ternyata para membernya sangat menyukai makan. Pernyataan sedikit meragukan ini ternyata disampaikan langsung oleh salah satu membernya, Sunny.

Member grup pelantun ‘Party’ ini menceritakan tentang kebiasaan makan para membernya di acara ‘Wednesday Food Talk’.  Di acara itu, ia menjadi bintang tamu bersama Park Kyung dari Block B.


Image source: TvN

Saat itu, Sunny bercerita tentang seorang member yang mengambil uangnya di bank di pusat perbelanjaan. Namun kenyataannya adalah uang tersebut justru tidak dibelanjakan (para member) di toko tersebut dan justru digunakan untuk membeli makanan dalam porsi yang banyak.

Pernyataan Sunny ini pun membuat para pengisi acara yang lain menjadi cukup heran, mengingat jika dilihat para member SNSD mempunyai tubuh yang ideal. Kemudian, Jun Hyun Moo menanyakan siapa member yang mempunyai nafsu makan terbesar. Dan jawaban dari gadis bernama asli Lee Sun Kyu ini pun cukup membuat yang lain kaget.

Baca juga: Sunny SNSD Umumkan Keluar dari SM Entertainment, Tulis Surat Menyentuh untuk Fans

“Tiffany adalah member yang makan paling banyak. Terkadang dia membeli empat sampai lima kotak es krim dan mampu memakan semuanya dalam satu kali makan,” jawabnya.

Selain mengungkapkan siapa member yang mempunyai nafsu makan paling besar, pada acara yang tayang setiap hari Rabu jam 11 malam waktu Korea selatan ini, Sunny pun akan berbagi penilaiannya tentang salah satu kuliner Korea, Kimbap.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)