home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Kalah dengan Jun Ji Hyun, Cha Tae Hyun Puji Akting Victoria f(x) di ‘My New Sassy Girl’

Kamis, 07 April 2016 11:13 by citra09 | 1846 hits
Tak Kalah dengan Jun Ji Hyun, Cha Tae Hyun Puji Akting Victoria f(x) di ‘My New Sassy Girl’
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Sukses membuat nama aktris Jun Ji Hyun melambung, film populer Korea berjudul ‘My Sassy Girl’ kini dibuat sekuel berjudul ‘My Sassy Girl 2’. Bukan lagi Jun Ji Hyun, peran utama wanita kali ini pun dibintang oleh member girl group f(x), Victoria.

Meski kini memiliki lawan main yang berbeda, namun aktor Cha Tae Hyun yang berturut-turut membintangi ‘My Sassy Girl’ kedua kalinya ini pun mengaku puas dengan akting member f(x) asal Tiongkok tersebut di seri kedua ini.

Hal ini diungkapkan Cha Tae Hyun saat hadir di konferensi pers ‘My Sassy Girl 2’ bersama bintang lainnya, termausk Victoria f(x). “Dalam film, peran wanitanya sangatlah penting dan aku rasa Victoria mampu menunjukkan pesona seperti Jun Ji Hyun.”


Victoria dan Cha Tae Hyun di Jumpa pers 'My New Sassy Girl' (Image: OSEN)

Baca juga: Jennie BLACKPINK dan Lee Jung Ha Jadi Member Variety Show Baru Yoo Jae Suk dan Cha Tae Hyun

“Aku harap filmnya bisa segera dirilis agar kalian semua bisa merasakan pesona yang ditunjukkan Victoria di film ini,” lanjut Cha Tae Hyun.

Sementara itu film yang juga dikenal dengan judul ‘My New Sassy Girl' ini menceritakan Gyun Woo (Cha Tae Hyun) yang sejak SD jatuh cinta pada seorang anak perempuan (Victoria) yang tidak lancar berbahasa Korea. Film yang merupakan kolaborasi anara Korea dan Cina ini akan mulai tayang perdana di seluruh bioskop Korea pada Mei mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)