home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernyataan Sang Ayah Soal Hengkangnya Minzy dari 2NE1 Buat Netizen Curiga?

Kamis, 07 April 2016 12:12 by citra09 | 3289 hits
Pernyataan Sang Ayah Soal Hengkangnya Minzy dari 2NE1 Buat Netizen Curiga?
Image Source: Twitter/min

DREAMERS.ID - Pasca resmi diumumkan oleh YG Entertainment, berita hengkangnya Minzy dari 2NE1 kini memang tengah menjadi perbincangan hangat dan menjadi headline di berbagai media, tak hanya di Korea tetapi juga luar negeri.

Rupanya, beberapa pemberitaan dari berbagai media ini pun membuat ayah dari Minzy tak terlalu senang. Hal ini ditunjukkan dalam pesan yang ditinggalkan oleh ayah Minzy melalui akun Instagramnya pada Rabu (06/04) kemarin.

“Jika artikel (berita) seperti ini terus muncul, aku akan menggelar konferensi pers untuk mengungkap kebenarannya. Aku ingin ini menjadi perpisahan yang indah..,” tulis ayah Minzy dalam deskripsi postingan akun Instagramnya yang memperlihatkan aksi dance sang puteri.

Baca juga: Deretan Idol K-Pop yang Akui Jalani Prosedur Operasi Wajah (Part 1)

Meski tak diketahui seperti apa artikel berita yang dimaksud olehnya, namun pernyataan ayah Minzy pun langsung menimbulkan kecurigaan netizen bahwa masih ada sesuatu yang belum terungkap terkait hangkangnya Minzy dari 2NE1.

Karena banyaknya komentar dan pertanyaan yang muncul di postingan tersebut, ayah Minzy pun kemudian memutuskan untuk ‘mengunci’ akun Instagramnya. Wah, apa maksud dari pesan yang disampaikan ayah Minzy ya?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)