SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluarnya Minzy dari 2NE1 Juga Pengaruhi Kondisi Saham YG Entertainment

Kamis, 07 April 2016 10:16 by citra09 | 2055 hits
Keluarnya Minzy dari 2NE1 Juga Pengaruhi Kondisi Saham YG Entertainment
Image source: Instagram/_

DREAMERS.ID - Hengkangnya seorang artis dari grup atau agensi tempatnya bernaung, tak bisa dihindari akan berpengaruh terhadap kondisi saham agensi tersebut. Inilah yang juga dialami oleh YG Entertainment tak lama setelah mengumumkan hengkangnya Minzy dari 2NE1.

Berdasarkan bursa efek di Korea, hengkangnya Minzy ternyata juga memberikan pengaruh pada saham YG Entertainment, namun tak terlalu signifikan. Harga saham penutup di tanggal 5 April adalah 38,350 won, yang menandakan bahwa YG mengalami penurunan sebesar 950 won atau sekitar 2.42%.

Seorang peneliti dari Investasi Finansial Hana di Korea, Lee Ki Hoon menjelaskan bahwa penurunan saham yang dialami YG Entertainment karena hengkangnya Minzy akan bisa tertutupi dengan baik jika keuntungan yang diraih oleh penjualan produk kosmetik YG Plus berhasil mencapai target.

Baca juga: Ups, Bobby iKON Ngaku Sudah Punya Pacar di 'Oppa Thoughts'?

Sama seperti kasus sebelumnya, hengkangnya seorang member dari grup akan berpengaruh pada penurunan harga saham bagi sang agensi. Hal yang sama pun terjadi di SM Entertainment saat Luhan meninggalkan EXO dan saat Jessica hengkang dari SNSD.

Hal serupa juga dialami JYP Entertainment saat mengumumkan kabar pacaran Suzy miss A dan Lee Min Ho, serta saat kontroversi mengenai kewarganegaraan Tzuyu TWICE tengah hangat dibicarakan hingga ke media internasional.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    NU’EST sedikit demi sedikit mulai kembali ke masa jayanya, usai keempat member mengikuti program survival ‘Produce 101’. Meski hanya Minhyun yang bisa debut dengan Wanna One, namun JR, Aron, Baekho, dan Ren tetap meluncurkan karya baru demi fans....
  • HOT !
    Persaingan di industri musik K Pop terbilang sangat ketat dan mereka yang belum punya bekal cukup akan lebih cepat tumbang, atau bahkan tidak dikenali sama sekali. Seperti salah satu solois wanita ini yang menghilang tanpa jejak usai debut di tahun 2009 lalu....
  • HOT !
    Justin Bieber secara mendadak membatalkan sisa konser ‘Purpose World Tour’ yang rencananya akan digelar di Amerika Utara dan Asia. Tentunya pembatalan tersebut mengecewakan para Beliebers (sebutan untuk penggemar Justin Bieber). Menanggapi hal itu, Bieber pun meminta maaf....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : detii0730
Cast : Miss A Suzy, EXO Baekhyun, EXO Chanyeol, EXO Sehun, Miss A Min, 2PM Wooyoung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)