SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hubungan Suzy dan Lee Min Ho Terus Dihujat Haters, JYP Entertainment Ambil Jalur Hukum!

Kamis, 07 April 2016 11:33 by Frizka | 2758 hits
Hubungan Suzy dan Lee Min Ho Terus Dihujat Haters, JYP Entertainment Ambil Jalur Hukum!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Serangan rumor palsu yang terjadi dikalangan selebriti Korea tidak ada hentinya. Salah satunya adalah member dari girl group miss A, Suzy yang menjadi korban. Akhirnya, Suzy mengambil jalur hukum untuk melaporkan netizen yang berkomentar buruk tentang dirinya. Kabarnya, agensi yang menaungi Suzy, JYP Entertainment akan menuntut 38 netizen yang berkaitan.

“Baru saja kami mengajukan gugatan untuk 38 netizen yang telah memberikan komentar buruk tentang Suzy. Setelah ini kami akan tetap mengawasi situasi selanjutnya," ungkap perwakilan JYP.

Menurut JYP, pihaknya banyak menemukan komentar-komentar buruk tentang hubungan asmara Suzy dengan Lee Min Ho, bahkan sejak awal keduanya mempublikasikan hubungan asmaranya tahun lalu. 

Ada juga netizen juga menyebarkan rumor tentang hubungan Suzy dan Lee Min Ho telah berakhir. Untungnya, rumor tersebut langsung diklarifikasi oleh JYP, yang menegaskan bahwa hubungan keduanya baik-baik saja. 

Baca juga: Ini Gambaran Peta Popularitas Boy Group K-Pop Sepanjang 2017

Suzy sendiri diketahui telah berjuang melawan komentar netizen bahkan sejak awal ia memiliki akun Instagram. Komentar buruk pun semakin parah saat hubungannya dengan Lee Min Ho terungkap.

Semoga masalah ini segera berakhir ya.. 

(Frz)

 

Komentar
  • HOT !
    Kebijakan Presiden Amerika Serikat Donald Trump yang belum lama ini mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel memicu kontroversi. Banyak kecaman dari berbagai golongan ditujukkan kepada Trump termasuk dari supermodel Bella Hadid....
  • HOT !
    Program survival yang mengadu para idola K Pop, KBS ‘The Unit’ kini sudah sampai pada episode ke 14. Di episode terbarunya yang tayang pada Sabtu (09/12) malam kemarin, diumumkan siapa saja kontestan yang berada di urutan pertama dan rombongan pertama yang harus tereliminasi....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)