home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Manisnya Pasangan Hwang Jung Eum dan Ryu Jun Yeol untuk Drama 'Lucky Romance'

Kamis, 07 April 2016 13:20 by tyassss | 2696 hits
Intip Manisnya Pasangan Hwang Jung Eum dan Ryu Jun Yeol untuk Drama 'Lucky Romance'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID -  Sejak Hwang Jung Eum dan Ryu Jun Yeol dikonfirmasi membintangi drama Lucky Romance, para pemirsa sepertinya sangat semangat untuk menantikan penampilan keduanya. Ditambah, baru saja agensi keduanya C-JeS Entertainment memposting foto mesra dan manis dari dua pemeran utama ini.

Yap, pihak agensi mengunggahnya melalui akun Instagram resminya dengan diikuti caption bertuliskan, “Pembacaan skrip pertama Shim Bo Nui and Jae Su Ho :)”. Jika dilihat, sang agensi juga menuliskan nama satu brand fashion pada salah satu tagar-nya.


Image source: instagram.com/cjes.tagram

Sepertinya foto ini diambil untuk keperluan pemotretan brand tersebut sekaligus untuk menggoda para pemirsa atas chemistry seperti apa yang akan ditunjukan mereka nantinya di drama ‘Lucky Romance’. Begitupun dengan yang dikatakan oleh salah satu staf yang mengatakan keduanya sudah memiliki keserasian yang sangat apik saat pembacaan skrip pertama.

“Kedua pemain sudah membuat karakter mereka hidup. Hwang Jung Eum bertransformasi total kedalam karakter Shim Bo Nui dan akan memiliki hubungan manis bersama Ryu Jun Yeol, yang akan berperan sebagai mahasiswa teknik ,” jelas sang staf.

Baca juga: 5 Rekomendasi Drama Korea Romantis Underrated yang Layak Ditonton

Ia juga menambahkan bahwa sangat berterima kasih kepada semua aktor utama dan aktor pendukung karena sangat menunjukan antusiasme yang tinggi bahkan hanya dalam pembacaan skrip pertama. “Pemirsa benar-benar harus menantikan drama ini!”, tutupnya.

Drama yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama ini dijadwalkan tayang pada bulan Mei setelah drama Goodbye Mr.Black di saluran televisi SBS. Dan kabarnya, drama ini akan menjadi saingan dari drama Ddanddara yang mana kedua bintangnya sempat beradu akting dengan Hwang Jung Eum dan Ryu Jun Yeol di dua drama populer yang berbeda.

Sementara, satu aktor utama lainnya yang sebelumnya ditawarkan untuk Taecyeon 2PM kabarnya akhirnya diambil oleh model-aktor Lee Soo Hyuk dan sang aktor akan terlibat cinta segitiga dengan Hwang Jung Eum dan Ryu Jun Yeol. Can’t wait!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)