home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyang dan Min Hyo Rin Terlihat Sedang Kencan Manis di Sekitar Seoul!

Kamis, 07 April 2016 12:25 by tyassss | 3272 hits
Taeyang dan Min Hyo Rin Terlihat Sedang Kencan Manis di Sekitar Seoul!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Diketahui telah menjalin hubungan asmara sejak bulan Juni lalu, Taeyang Big Bang dan aktris Min Hyo Rin sepertinya makin mesra saja nih, Dreamers! Hal ini terbukti foto keduanya yang sedang berjalan santai dan penuh kemesraan di salah satu wilayah kota Seoul.

Tak salah lagi, foto-foto yang kini tersebar di dunia maya tersebut merupakan hasil jepretan media paparazzi, Dispatch. Dari informasi yang dilansir Allkpop,  pasangan dari dua agensi besar YG dan JYP Entertainment ini melakukan kencannya di sekitar jalanan bernama Hannam-dong.


Image source: Dispatch

Dilihat dari fotonya, Taeyang dan Min Hyo Rin hanya mengenakan pakaian kasual disertai masker untuk menutupi wajah mereka. Tak jarang, keduanya juga terlihat saling berpegangan tangan yang makin membuat para netizen yang melihatnya iri!


Image source: Dispatch

Menurut sang reporter, anggota Big Bang dan aktris yang tengah membintangi variety show ‘Unnie, Slam Dunk’ ini juga melakukan percakapan manis sepanjang waktu yang mereka habiskan bersama tersebut.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Mungkin pemandangan ini tak asing bagi para fans karena sejak muncul ke publik, keduanya seperti tidak menyembunyikan kisah kasih mereka. Sebelumnya, Min Hyo Rin juga kerap kali terlihat mendatangi konser Big Bang bahkan hingga ke Australia dan keduanya terlihat kencan juga disana.

So sweet sekali ya pasangan ini.. Ayo, jangan pada iri ya!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)