home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeay, BTOB Siap Hibur Fans Lagi Lewat Variety Show Terbaru 'The Beat Extra'!

Kamis, 07 April 2016 15:40 by dodo07 | 5881 hits
Yeay, BTOB Siap Hibur Fans Lagi Lewat Variety Show Terbaru 'The Beat Extra'!
Image source: seoulwave.c

DREAMERS.ID - Tak hanya comeback di panggung musik saja, melainkan grup  yang beranggotakan tujuh orang asuhan CUBE Entertainment ini juga siap menghibur para fans kembali melalui reality show terbarunya! Wah, seperti apa ya acaranya?

Melansir laman Soompi, grup yang baru saja comeback dengan lagu berjudul 'Remember That' ini kemarin baru saja merilis episode pertamanya. Berbeda dari kebanyakan, reality show yang diberi nama  ‘The Extra Beat’ ini menggunakan sistem online dalam panayangannya.

Perwakilan dari agensi menjelaskan bagaimana mereka ingin memberikan video yang dengan mudah diakses oleh para penggemar. Selain itu, dengan sistem online tentu akan menjadi cara yang lebih tepat untuk para penggemar melihatnya. Acara ini memperlihatkan kehidupan BTOB yang jarang terlihat dan hal-hal yang terjadi di balik layar selama masa promosi mereka.

‘The Beat Extra’ ini merupakan versi singkat dari reality show mereka terdahulu yaitu ‘The Beat’ yang cukup populer pada tahun 2014. Sebelumnya, reality show ini juga menggunakan konsep online dalam penayangannya.

Baca juga: Changsub BTOB Hiatus karena Tenggorokan Bermasalah

‘The Beat Extra’ sengaja akan dibuat menjadi beberapa episode yang mana setiap videonya akan dirilis setiap dua atau tiga hari melalui media sosial official BTOB terlebih dahulu, baru kemudian akan dimasukan ke Youtube. Biasanya durasi dari per-videonya adalah 2 hingga 5 menit.

Jika kalian pesaran bagaimana keseruan dari ‘The Beat Extra’, berikut ini adalah cuplikan dari episode pertamanya ^^

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)