home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Hal Paling Berkesan, Apa Kata Song Joong Ki Atas Peran Kameo Lee Kwang Soo?

Kamis, 07 April 2016 16:35 by Frizka | 3938 hits
Jadi Hal Paling Berkesan, Apa Kata Song Joong Ki Atas Peran Kameo Lee Kwang Soo?
Image Source : Dramafever

DREAMERS.ID - Telah bersahabat sejak lama, bahkan terus saling mendukung satu sama lain, Song Joong Ki kembali membicarakan tentang salah satu bentuk dukungan sahabatnya, Lee Kwang Soo di sesi wawancara bersama salah satu media Tiongkok baru-baru ini.

Awalnya, aktor kelahiran 1985 ini ditanyai tentang hal yang paling berkesan selama syuting drama ‘Descendants Of The Sun’. Sang aktor pun menjawab bahwa pada saat sahabatnya muncul sebagai kameo lah yang menjadi hal paling berkesan. Pemeran Yoo Shi Jin ini mengaku berterimakasih sekali atas kehadiran member ‘Running Man’ tersebut.

“Kami selalu dekat, jadi nyaman rasanya saat syuting. Dia tidak tidur sama sekali karena langsung datang setelah syuting ‘Running Mandi malam sebelumnya. Tapi, dia benar-benar memberikan kemampuan terbaiknya. Dia temanku, aku merasa sangat tersentuh dan berterima kasih," ujar Song Joong Ki.

Baca juga: Aktor Papan Atas Korea Diselidiki Atas Dugaan Penggunaan Narkoba

Awal mula kedekatan Song Joong Ki dan Lee Kwang Soo ini terjadi pada saat pemeran Yoo Shi Jin masih menjadi anggota tetap ‘Running Man’. Bintang ‘Descendants Of The Sun’ ini mengungkapkan bahwa acara milik SBS tersebut merupakan rumah kedua baginya. Ia mengaku, jika memiliki kesempatan, dirinya akan hadir sebagai bintang tamu dalam program tersebut.

Sementara itu, Song Joong Ki kerap disibukkan dengan mempromosikan drama‘Descendants Of The Sun’ yang dibintanginya. Drama tersebut telah tayang di KBS pada tanggal 24 Februari lalu.

(Frz)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)